BPRS Jam Gadang: Pencapaian Luar Biasa sebagai BPR Syariah Terbaik 2023

TOPSUMBAR – Bank Pembiayaan Rakyat Syariah (BPRS) Jam Gadang Bukittinggi sekali lagi membuktikan keunggulannya dengan meraih tiga penghargaan bergengsi dari Infobank Award 2023. BPRS Jam Gadang dinobatkan sebagai BPR syariah terbaik se-Indonesia, dengan prestasi kinerja yang dinyatakan sebagai “Sangat Bagus” oleh Majalah Infobank.

Penghargaan-penghargaan ini diterima langsung oleh Wali Kota Bukittinggi dari Chairman Infobank Media Group, Eko B. Supariyanto, dalam acara Infobank 12th Sharia Award 2023, di Bali Room Hotel Indonesia Kempinski Jakarta pada Rabu (27/09).

Penghargaan yang telah diraih BPRS Jam Gadang Bukittinggi adalah:

Bacaan Lainnya
  1. Excellent Financial Performance Sharia Rural Bank in 2022.
  2. The Best Financial Performance Sharia Rural Bank in 2022 (Kelas aset IDR 50 miliar hingga « IDR 100 miliar).
  3. The Best Of The Best Financial Performance Sharia Rural Bank in 2022.

Penghargaan-penghargaan ini didasarkan pada kriteria-kriteria seperti profil risiko, tata kelola perusahaan, rentabilitas, permodalan, efisiensi, dan pertumbuhan.

Penghargaan kedua, dalam kategori The Best Financial Performance Sharia Rural Bank in 2022 (Kelas aset IDR 50 miliar hingga « IDR 100 miliar), menegaskan posisi unggul BPRS Jam Gadang di antara 48 BPRS lainnya. Dari jumlah tersebut, 20 BPRS mendapatkan predikat “sangat bagus,” dengan BPRS Jam Gadang Kota Bukittinggi menduduki peringkat pertama dengan total skor 99,68.

Sementara itu, penghargaan ketiga, The Best Of The Best Financial Performance Sharia Rural Bank in 2022, menegaskan BPRS Jam Gadang sebagai yang terbaik dari seluruh kategori penilaian. Dari total 160 BPRS yang dinilai, BPRS Jam Gadang mendapatkan nilai tertinggi, sehingga layak dinobatkan sebagai “Best of the Best.”

Wali Kota Bukittinggi, Erman Safar, menyampaikan apresiasi atas kinerja gemilang BPRS Jam Gadang dan memberikan ucapan selamat atas prestasi “sangat bagus” yang diberikan oleh Infobank. Penghargaan ini menjadi bukti nyata dari komitmen dan kerja keras seluruh jajaran BPRS Jam Gadang dalam mengelola operasi bisnis perbankan.

(JA)

Pos terkait