Wako Deri Asta melantik 66 tenaga teknis PPPK di SKB Sawahlunto 2023

Wako Deri Asta melantik 66 tenaga teknis PPPK di SKB Sawahlunto 2023

TOPSUMBAR – Walikota Sawahlunto Deri Asta, melantik,sebanyak 66 Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kontrak (PPPK) Formasi tahun 2022 dan diambil sumpahnya secara kolektif.

Pelantikan ini digelar pada hari Senin, 31 Juli di Sanggar Kegiatan Belajar (SKB) terhadap 66 orang tenaga teknis Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kontrak (PPPK) Formasi Tahun 2022.

Deri Asta mengucapkan selamat mengemban amanah sebagai PPPK,dan menyarankan bekerjalah dengan profesional, prioritaskan pelayanan prima pada masyarakat.

Bacaan Lainnya

“mari bersama-sama kita membangun kota ini kearah yang semakin baik,” ajak Deri Asta.

Wali Kota Deri Asta,menambahkan bahwa, Pemko Sawahlunto serius dan berkomitmen dalam transformasi pegawai honor/kontrak menjadi PPPK.

“Sebagai pembuktian, kita mengisi formasi ini secara penuh dan lengkap, tidak satu formasi saja tetapi disemua kebutuhan yang ada,” ujar Deri Asta.

Wali Kota berpesan, bahwa Pemko dan masyarakat Sawahlunto membutuhkan kinerja dan pengabdian yang baik dari para tenaga PPPK, agar tercapai pembangunan disegala sektor, sesuai dengan skill dan tupoksi masing-masing.

“Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Sawahlunto Guspriadi menjelaskan, bahwa untuk tenaga teknis yang dilantik, dari 170 formasi yang diusulkan, terpenuhi sebanyak 66 formasi,” Demikian Guspriadi menambahkan. (ROL)

Pos terkait