Wako Bukittinggi Terima Penghargaan dari Kwartir Nasional Gerakan Pramuka

Wako Bukittinggi Terima Penghargaan dari Kwartir Nasional Gerakan Pramuka
Wako Bukittinggi Terima Penghargaan dari Kwartir Nasional Gerakan Pramuka

TOPSUMBAR –¬†Walikota Bukittinggi Erman Safar, menerima Penghargaan Lencana Melati yang dipasangkan langsung oleh Ketua Kwarnas Gerakan Pramuka, Komjen Pol (Purn) Budi Waseso.

Penghargaan ini diberikan dalam acara Upacara Renungan dan Ulang Janji Peringatan Hari Pramuka ke-62 Tahun 2023, di Lapangan Utama Bumi Perkemahan dan Graha Wisata Pramuka Cibubur, Minggu, 13 Agustus 2023.

Upacara tersebut juga dihadiri oleh, Wakil Gubernur Sumbar, Walikota Padang, Walikota Bukittinggi, Sekda Kota Padang serta Sekda Bukittinggi.

Bacaan Lainnya

Walikota, Erman Safar, menyampaikan, Terima kasih atas kerja keras kakak-kakak pembina dan semua anggota Gerakan Pramuka yang telah bersama-sama menciptakan suasana yang sangat mendukung bagi berkembanganya gerakan pramuka di Kota Bukittinggi. Penghargaan ini di dedikasikan untuk semua anggota Pramuka Kota Bukittinggi.

Lencana Melati merupakan lencana jasa yang diberikan sebagai tanda penghargaan kepada seseorang yang dianggap memiliki jasa, pengabdian, pembinaan yang luar biasa bagi kepentingan Gerakan Pramuka di daerah masing-masing.

Selain Walikota Bukittinggi, ada 18 tokoh lainnya penerima tanda penghargaan, antara lain Pj Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono (Lencana Melati), Ketua Kwarda Jawa Barat Atalia Praratya (Lencana Melati), Wali Kota Medan Bobby Nasution (Lencana Melati), Wakil Gubernur Sumatera Barat Audy Joinaldy (Lencana Darma Bakti), Gubernur Sumatera Selatan Herman Deru (Lencana Karya Bakti) dan tokoh lainnya.

Pos terkait