Tes Kepribadian: Siapa Kamu di Kru Topi Jerami ‘ONE PIECE’? Kuis Psikologi Ini Mengungkap Karaktermu

Tes Kepribadian Siapa Kamu di Kru Topi Jerami 'ONE PIECE' Kuis Psikologi Ini Mengungkap Karaktermu
Tes Kepribadian Siapa Kamu di Kru Topi Jerami 'ONE PIECE' Kuis Psikologi Ini Mengungkap Karaktermu (ilustrasi: Topsumbar.co.id)

Bercita-cita jadi ahli pedang terkuat dan berpotensi sebagai wakil Kapten bajak laut topi jerami Zoro adalah seorang yang rela berkorban demi kaptennya.

Sifatnya yang santai dan tidak bisa diatur sangat mirip denganmu. Kamu ingin selalu lebih kuat agar dapat melindungi orang-orang yang kamu sayangi.

Kamu juga memiliki keadilan yang tinggi yang tidak akan membiarkan orang lain bertindak sewenang-wenang dan melakukan penindasan.

Bacaan Lainnya

Skor 56-60: Monkey D Luffy

Jika total skormu  56-60 poin dalam kebajak laut topi jerami kamu adalah Monkey D Luffy.

Sebagai kapten bajak laut topi jerami Luffy memiliki sifat setia kawan ceria suka menolong pemberani dan juga ceroboh.

Sama seperti halnya dirimu yang sederhana dan tidak pernah berpikir panjang. Kamu selalu bertindak dahulu tanpa memikirkan resikonya terkadang membuat kerepotan orang-orang disekitarmu.

Sisi positifnya adalah kamu tidak memiliki beban apapun dalam melakukan sesuatu sehingga dirimu tidak mudah tertekan dan terbebas dari stres.

Quote of the day:

“Warisan, cita-cita, takdir, waktu dan impian manusia merupakan hal yang tidak bisa dihentikan, selama manusia masih terus mencari makna kebebasan mereka tidak akan pernah berhenti” – Gol D Roger.

Jadi Sudahkah kamu menemukan karakter dari kru bajak laut Topi Jerami dalam anime One Piece pada dirimu?

Demikianlah tes psikologi sederhana tentang siapa dirimu dalam kelompok bajak laut Topi Jerami dalam Anime One Piece. (bQx)

Pos terkait