Rekomendasi 5 Kemeja Pria Lengan Panjang Blythe Men Official Store Terbaik 2023

TOPSUMBAR – Kemeja lengan panjang dari Blythe Men memang menjadi salah satu produk yang banyak dicari oleh kalangan anak mudah.

Hal tersebut dikarenakan kemeja pria lengan panjang Blythe Men Official Store ini memiliki kualitas yang teratas namun harga yang terjangkau.

Koleksi Kemeja pria lengan panjang Blythe Men Official Store sangat beragam dan bisa digunakan untuk aktivitas hari-hari seperti ke kantor, kuliah ataupun hanya sekedar bermain bersama teman-teman.

Untuk bisa mempermudah kalian jika ingin membeli Kemeja pria lengan panjang Blythe Men Official Store, kalian bisa simak rekomendasinya di bawah ini.

  1. Blythe Blake Flannel Shirt

Blythe Men Official Store memiliki produk yang tepat untuk yang gemar mengoleksi kemeja flannel.

Kemeja pria lengan panjang Blythe Men Official Store ini dapat dijadika atasan ataupun outer, tinggal disesuaikan saja dengan gaya yang disukai.

Karena bahannya yang terbuat dari wool premium yang cukup tebal, kemeja ini nyaman untuk melindungi tubtuh dari angin dingin atau AC di kantor.

Kemeja yang bisa digunakan untuk pria dan wanita atau biasa disebut unisex ini memiliki tiga macam ukuran, yakni M, L, dan XL.

Gunakan kemeja ini dengan celana jeans untuk memberikan tampilan kasual yang fashionable dan kekinian.

  1. Blythe Pedro Checked Shirt

Tampil stylist dan tidak membosankan setiap hari bukan berarti harus memiliki banyak pakaian.

Kuncinya adalah melakukan mix and match sekreatif mungkin. Untuk itu, wajib memiliki Kemeja pria lengan panjang Blythe Men Official Store dua look seperti ini.

Jika kemeja dikancingkan, bisa mendapatkan look semiformal yang cocok untuk kuliah atau meeting casual. Bila tidak dikancingkan, kemeja ini bisa dijadikan outer dan tampilannya menjadi sangat kasual.

Kemeja lengan panjang Pedro Checked Shirt ini memiliki bahan katun yang halus, hingga sangat nyaman digunakan.

  1. Blythe Warren Tartan Shirt

Tampil keren dan stylish setiap hari dengan outfit dari Blythe Warren Tartan Shirt. Produk kemeja lengan panjang ini menggunakan bahan katun yang sejuk, kuat, dan tidak melar, memberikan kenyamanan saat digunakan.

Dengan desain yang menarik dan kancing bermata yang kuat, maka akan terlihat segar dan menawan setiap harinya. Tersedia dalam berbagai ukuran, kemeja ini cocok untuk pria yang ingin tampil stylish.

Tampil lebih fresh dan menawan setiap hari dengan koleksi Kemeja pria lengan panjang Blythe Men Official Store yang trendy dan berkualitas.

  1. Blythe Stanley Stripe Shirt

Blythe Stanley Stripe Shirt merupakan kemeja lengan panjang pria berbahan katun yang lembut di kulit.

Kemeja yang bisa memberikan tampilan lebih casual ini memiliki corak garis-garis kecil yang bisa memberikan tampilan lebih trendi.

Tersedia dalam berbagai ukuran mulai dari M hingga XL ini siap untuk menunjang penampilan sehari-hari.

Bisa dengan memadukan Kemeja pria lengan panjang Blythe Men Official Store ini dengan celana jenas dan sneakers favorit agar semakin tampil trendy.

  1. Blythe Stephen Stripe Shirt

Memiliki model lengan panjang dengan detail garis vertikal dan berwarna kekinian, Blythe Stephen Stripe Shirt merupakan Kemeja yang memiliki dua warna yakni abu-abu dengan garis warna putih.

Selain itu, Blythe Stephen Stripe Shirt ini dibuat dengan desain yang trendy dan menggunakan bahan cotton, sehingga nyaman untuk kegiatan sehari-hari.

Terdapat pula front button opening, yang membuat kemeja pria Blythe ini semakin simpel dan menarik.

Tidak perlu khawatir soal ukuran, karena Blythe menyediakan 3 ukuran, yaitu M, L, dan XL serta detail mengenai ukurannya.

(HT)

Pos terkait