9 Rekomendasi Merek Gula Pasir yang Bagus untuk Kebutuhan Sehari-hari

TOPSUMBAR – Gula pasir atau gula putih merupakan produk yang tidak lepas dari kebutuhan sehari-hari. Mulai dari sebagai bahan dapur yang digunakan untuk memasak, hingga pelengkap aneka jenis minuman seperti teh, jus, dan kopi. Kehadiran gula di tengah-tengah kehidupan tidak bisa terlepaskan.

Namun, mengonsumsi gula harus dengan takaran yang pas agar tidak mengganggu kesehatan. Gula yang dikonsumsi pun sebaiknya berasal dari merek tepercaya sehingga tenang saat mengonsumsinya.

Jika Anda sedang mencari tahu merek gula pasir apa yang bagus untuk dikonsumsi sehari-hari, rekomendasi merek gula pasir berikut bisa menjadi pilihan yang tepat.

Merek Gula Pasir Terbaik untuk Dikonsumsi Sehari-hari

1. Gula Pasir Rose Brand Premium

Gula Pasir Rose Brand Premium adalah salah satu merek gula pasir terbaik dan paling banyak diminati. Rasa manis dari gula ini berasal dari fruktosa alami yang dikandungnya.

Gula ini cocok digunakan sebagai bahan pembuatan aneka jenis makanan dan minuman. Namun, karena teksturnya yang sedikit kasar dan cenderung sulit larut dalam air dingin, membuat minuman panas dengan gula ini lebih direkomendasikan.

Untuk kualitasnya, tidak perlu diragukan lagi karena terbuat dari tebu pilihan dengan proses yang higienis.

2. Gulaku

Selain Rose Brand Premium, Gulaku juga merupakan salah satu produk gula pasir yang paling banyak diminati. Meski warna kristalnya putih cerah, gula pasir yang satu ini bebas dari penggunaan pemutih dan pengawet.

Tidak hanya itu, Gulaku juga menerapkan zero waste management dalam proses pembuatannya. Ini berarti, tidak ada bahan baku yang terbuang sia-sia saat proses produksi berlangsung.

Gulaku memiliki rasa manis yang nikmat untuk dikonsumsi sehari-hari. Kualitas kebersihannya juga terjaga karena dikemas dengan proses yang higienis.

Gulaku adalah pilihan yang tepat untuk Anda yang ingin mengonsumsi gula yang nikmat untuk konsumsi sehari-hari.

3. Tropicana Slim Sweetener Stevia

Tropicana Slim Sweetener Stevia kami rekomendasikan untuk Anda yang sedang menjalani proses diet. Saat sedang diet, tentunya Anda tidak bisa sembarangan mengonsumsi gula supaya proses menurunkan berat badan lebih efektif.

Tropicana Slim Sweetener Stevia menjadi pilihan yang tepat karena gula ini terbuat dari ekstrak daun Stevia rebaudiana, sehingga tidak hanya memiliki rasa manis alami, tetapi juga bebas gula dan nol kalori.

Sangat cocok untuk yang sedang diet, bukan? Namun, pastikan untuk mengonsumsi gula dengan takaran harian yang wajar, ya.

4. Gula Pasir GMP

Rekomendasi berikutnya adalah Gula Pasir GMP yang tersedia dalam ukuran kemasan 1 kg dan karungan. Gula Pasir GMP terbuat dari bahan tebu alami yang membuatnya memiliki warna putih yang cerah.

Selain warna kristal yang putih, Gula Pasir GMP memiliki rasa manis yang tidak terlalu pekat. Sehingga terasa nyaman di mulut dan tenggorokan saat mengonsumsinya.

Untuk Anda yang tidak terlalu suka rasa manis yang pekat, produk ini bisa menjadi pertimbangan.

5. Gula Diabetasol

Diabetasol Sweetener adalah produk gula pasir dari Kalbe Nutritionals yang mengandung sukralosa tanpa kalori. Produk ini relatif aman dikonsumsi oleh penderita diabetes, jika dibandingkan dengan produk gula yang biasa.

Meski begitu, Anda dianjurkan untuk meminta pertimbangan dokter terlebih dahulu sebelum mengonsumsi gula ini agar lebih aman dan tenang.

Menariknya, meskipun tanpa kalori, gula ini memiliki rasa yang lebih manis dibandingkan gula tebu. Tingkat kemanisannya mencapai 600 kali lebih banyak dibanding gula tebu.

6. Gula Maniskita

Diproduksi oleh para petani lokal, Gula Pasir Maniskita memiliki rasa asli gula pasir yang terbuat dari tebu pilihan. Produk satu ini termasuk jenis gula pasir biasa. Sehingga cocok untuk konsumsi sehari-hari.

Karena diproduksi oleh para petani lokal yang berada di bawah naungan BUMN, membeli produk Maniskita berarti ikut memberdayakan para petani lokal dan membantu perekonomian negara.

7. Gula Sania

Brand yang satu ini pasti sudah tidak asing lagi. Anda pasti pernah melihatnya pada minyak goreng kemasan. Namun, ternyata Sania tidak hanya memproduksi minyak goreng kemasan saja, tetapi juga gula pasir.

Gula Pasir Sania terbuat dari bahan dasar tebu pilihan dan telah melewati sertifikasi halal untuk semua bahan dan proses produksinya. Gula Sania juga telah lolos kualitas SNI sehingga aman dan layak konsumsi.

8. Caster Sugar CSR

Caster Sugar CSR adalah pilihan yang tepat untuk Anda yang senang mengonsumsi minuman dingin. Pasalnya, produk gula satu ini memiliki tekstur kristal yang sangat halus dan mudah larut. Sehingga dapat memberikan rasa manis yang merata pada minuman.

Selain pada minuman dingin, Caster Sugar CSR juga dapat memberikan rasa manis yang merata untuk pembuatan adonan kue dan topping krim.

9. Food Station Gula Kristal Putih

Food Station Gula Kristal Putih telah mengantongi sertifikat halal dalam bahan dan proses pembuatannya. Produk ini juga sudah mengantongi sertifikat kualitas SNI dan BPOM sehingga layak konsumsi.

Produk gula ini bisa menjadi andalan untuk Anda yang ingin mencicipi gula berkualitas dengan rasa manis alami untuk konsumsi sehari-hari.

Bagaimana? Kini Anda sudah tahu merek gula pasir yang bagus untuk kebutuhan sehari-hari, bukan? Anda bisa mendapatkan produk gula pasir di atas dengan harga bersahabat di Blibli.

Pos terkait