Tes Kepribadian: Siapa Kamu di Kru Topi Jerami ‘ONE PIECE’? Kuis Psikologi Ini Mengungkap Karaktermu

Tes Kepribadian Siapa Kamu di Kru Topi Jerami 'ONE PIECE' Kuis Psikologi Ini Mengungkap Karaktermu
Tes Kepribadian Siapa Kamu di Kru Topi Jerami 'ONE PIECE' Kuis Psikologi Ini Mengungkap Karaktermu (ilustrasi: Topsumbar.co.id)

Hasil Tes Kepribadian ‘Siapa Kamu di Kru Topi Jerami ‘ONE PIECE?’

Setelah selesai menjawabnya, sekarang jumlahkan total seluruh hasil tes. Apakah kamu sudah siap?

Inilah jawaban dari hasil dari tes kepribadian untuk mengetahui siapa kamu dalam karakter kru bajak laut Topi Jerami di anime One Piece.

Skor 10-14: Usopp

Bacaan Lainnya

Jika total skor 10-14 poin, maka dalam kru bajak laut topi jerami kamu adalah Usopp. Usopp bertugas sebagai penembak jitu dalam kru bajak laut Topi Jerami.

Pada awalnya Ussop dikenal sebagai seorang pembohong dan penakut tetapi sebenarnya dia adalah sosok yang paling tabah dalam kelompoknya.

Seperti kepribadianmu yang juga sentimentil dan memiliki harga diri yang tinggi. Kamu juga terkadang suka melebih-lebihkan kemampuanmu dan selalu ingin terlihat kuat.

Sisi lain dari dirimu adalah kamu seorang yang suka bicara, artistik , terampil dan multi talenta.

Skor 15-19: Nami

Jika total skor 15-19 poin dalam tes kepribadian ini, dalam kru bajak laut topi jerami kamu adalah Nami. Nami bertugas sebagai navigator.

Nami adalah seorang yang cerdik dan handal dalam pekerjaannya namun dia menganggap dirinya paling lemah dan merasa jadi beban bagi kelompoknya.

Layaknya Nami yang seperti gelombang, kamu seorang yang seringkali ragu akan kemampuan mau sendiri.

Kamu selalu berlindung dibalik orang-orang terdekatmu. Cobalah untuk lebih percaya diri karena sebenarnya dirimu adalah seorang yang sangat cerdas dan pintar,

Skor 20-24: Frankie

Jika kamu mendapatkan skor 20-24 poin, dalam kru bajak laut topi jerami kamu adalah Frankie. Frankie dapat merubah tubuhnya sendiri menjadi Cyborg karena insiden buruk yang menimpanya di masa lalu.

Selain itu, dia juga cinta pada mesin dan senjata. Frankie suka bertindak konyol dengan melakukan pose-pose aneh saat akan beraksi sebagai seorang mekanik dan kemampuannya tidak diragukan lagi.

Peran..

Pos terkait