Tes Kepribadian: Siapa Kamu di Kru Topi Jerami ‘ONE PIECE’? Kuis Psikologi Ini Mengungkap Karaktermu

Tes Kepribadian Siapa Kamu di Kru Topi Jerami 'ONE PIECE' Kuis Psikologi Ini Mengungkap Karaktermu
Tes Kepribadian Siapa Kamu di Kru Topi Jerami 'ONE PIECE' Kuis Psikologi Ini Mengungkap Karaktermu (ilustrasi: Topsumbar.co.id)

Perannya cocok untuk dirimu yang bisa menyesuaikan diri dengan keadaan di manapun kamu berada. Hal itu dikarenakan sifatmu yang peka dan peduli pada hal yang ada di sekitarmu.

Dirimu juga seorang yang bertanggung jawab gigih dan pantang menyerah.

Skor 25-29: Brook

Bacaan Lainnya

Jika total skormu antara 25-29 poin, artinya dalam kru bajak laut topi jerami kamu adalah Brook.

Brook adalah pemakan buah iblis Yomi Yomi no Mi yang membuatnya tetap hidup. Walaupun tubuhnya hanya tinggal kerangka tengkorak, Brook memiliki karakter yang eksentrik dan sedikit mesum.

Karena kemampuannya dalam bermain musik, dia bertugas sebagai penghibur dalam kelompok topi jerami.

Sosok Brook ada pada dirimu yang senang bercanda dan membuat suasana disekitarmu jadi ceria.

Selain itu, kamu ingin selalu tampil berbeda dari sekitarmu. Sisi negatifnya adalah kamu sering terbawa suasana dan bertindak berlebihan.

Skor 30-34: Chopper 

Jika total skormu 30-34 poin, dalam kru bajak laut topi jerami kamu adalah Chopper yang berperan sebagai seorang dokter.

Chopper memiliki sifat yang baik hati dan suka menolong. Dirimu yang sedikit kekanak-kanakan sangat mirip dengan karakter anime One Piece yang satu ini.

Dirimu juga pemalu, naif dan manja. Sifatmu yang mudah percaya pada orang lain membuatmu seringkali dimanipulasi oleh mereka.

Sisi baiknya adalah kamu seorang yang setia dan bisa dipercaya.

Skor 35-39: Nico Robin

Jika mendapatkan skor 35-39 poin dalam tes kepribadian ini, dalam kru bajak laut topi jerami kamu adalah Nico Robin. Walau terkesan dingin dan tanpa ekspresi Robin sebenarnya adalah sosok yang lemah lembut.

Robin adalah..

Pos terkait