Pererat Silaturahmi Pemuda Nagari Koto Tuo Adakan Liga Turnamen Futsal Se-Nagari Koto Tuo

Pererat Silaturahmi Pemuda Nagari Koto Tuo Adakan Liga Turnamen Futsal Se-Nagari Koto Tuo
Pererat Silaturahmi Pemuda Nagari Koto Tuo Adakan Liga Turnamen Futsal Se-Nagari Koto Tuo

TOPSUMBAR – Dalam rangka menyambut hari kemerdekaan Republik Indonesia ke 78 serta mempererat tali silaturahmi pemuda Nagari Koto Tuo IV Koto mengadakan liga turnamen futsal.

Bertempat di lapangan SMAN 1 IV Koto, Kegiatan ini dibuka langsung oleh Wali Nagari Koto Tuo.

Irwandi selaku Ketua Manager Club kepada awak media menyampaikan, Ia sangat berterimakasih kepada Wali Nagari Koto Tuo karena telah mendukung penuh kegiatan ini dan kepada panitia serta semua unsur yang terlibat untuk acara ini saya ucapkan terimakasih karena telah bekerjasama untuk mensukseskan acara ini,”ujar Irwandi, Rabu, 2 Agustus 2023.

Bacaan Lainnya

Ia menjelaskan, kegiatan ini digelar selama dua puluh dua (22) hari dengan diikuti sebanyak dua puluh satu (21) tim se-Nagari Koto Tuo yang terbagi menjadi dua kategori, dewasa dan anak – anak.

“Dalam satu hari dua tim yang bertanding dan hari puncaknya nanti pengumuman pemenang serta penyerahan hadiah akan dilaksanakan pada tanggal 17 Agustus bertepatan HUT RI ke 78,”jelasnya

Irwandi juga menambahkan, mewakili pemuda Nagari Koto Tuo dirinya berharap agar kegiatan seperti ini tidak berhenti disini saja bisa terus berlanjut dan ditambah dengan olahraga lainnya seperti, voli, bulu tangkis dll.

“Sementara itu Ketua Panitia Pelaksana, khairianto mengatakan, sangat senang dengan adanya kegiatan seperti ini bisa mempererat silaturahmi anak anak muda nagari koto tuo dan juga mengapresiasi walaupun cuaca hujan tapi tidak menyurutkan semangat para pemain untuk tetap berlaga dilapangan,”ucap Anto

Dijelaskan, Untuk panitia sendiri dalam kegiatan ini sebanyak delapan orang dan untuk Timkes kami mengambil tiga orang dari relawan Kelompok Siaga Bencana (KSB) Nagari Koto Tuo.

“Harapanya lanjut Anto, Semoga kegiatan seperti ini bisa terus diadakan dan dengan adanya kegiatan ini diharapkan ada bibit bibit baru dari anak nagari koto tuo yang nantinya bisa ikut bertanding ditingkat kabupaten atau kotamadya,” pungkas Anto

Pos terkait