Meriahkan HUT RI ke 78, Pedagang dan Pengunjung Pasar Atas Saksikan Kesenian Irama Minang

Meriahkan HUT RI ke 78, Pedagang dan Pengunjung Pasar Atas Saksikan Kesenian Irama Minang
Meriahkan HUT RI ke 78, Pedagang dan Pengunjung Pasar Atas Saksikan Kesenian Irama Minang

TOPSUMBAR – Pedagang dan pengunjung pasar atas Bukittinggi padati lantai IV Gedung Pasar Atas untuk ikut menyaksikan Kesenian Irama Minang (Kim) dalam rangka meriahkan HUT RI ke 78 yang di selenggarakan oleh Persatuan Para Pedagang Pasar Atas Bukittinggi (P4B). Senin, 21 Agustus 2023.

Sebelum permainan khas Minang itu dimulai ribuan audiens berjoget bersama mendengarkan lagu Rap yang dibawakan oleh salah satu Raper ternama kota Bukittinggi Tommi Bolind.

Kehadiran Walikota Bukittinggi Erman Safar, yang didampingi Kadis perdagangan dan perindustrian Wahyu Bestari, ketua LPM MKS Yundri Refno Putra, ST dan langsung disambut ketua pelaksana Feri, menambah semaraknya suasana acara tersebut.

Bacaan Lainnya

Dengan gaya dan ciri khasnya Wako Erman Safar menyapa seluruh masyarakat yang ada di gedung tersebut.

Wako Erman Safar, dalam sambutanya mengatakan, Merdeka..!!. Ia juga menghimbau kepada seluruh pedagang di Pasar Atas untuk selalu damai di HUT RI ke 78, agar tercapai semua tujuan “Terus Melaju Untuk Indonesia Maju”.

“Alhamdulillah dengan mulainya ramai pengunjung ke kota ini, hendaknya kita selalu menjaga kekompakan, kebersihan agar tercipta suasana nyaman bagi pengunjung,”Ujar Wako

Wako juga meminta semua pihak untuk saling berbagi akses berjualan baik pedagang toko maupun Pedagang Kaki Lima (PKL) di kawasan setempat. Ia juga mendoakan agar semua dimudahkan rezeki oleh Allah SWT.

Wako Erman Safar yang juga merupakan politikus partai Gerindra Bukittinggi mengatakan ucapan terima kasih nya kepada Bapak Prabowo Subianto yang telah memberikan sumbangsihnya terhadap acara ini (KIM, red).

Ketua LPM MKS Yundri Refno Putra, ST menambahkan, dengan diadakannya acara di lokasi gedung ini mudah-mudahan mampu menaikkan omset pedagang kita.

“Untuk kegiatan seperti ini, atau eventnya sebaiknya diadakan sesering mungkin, agar mampu menggeliat laju ekonomi para pedagang Pasar Atas tentunya,” harap Yundri yang akrab disapa Uncu

Pos terkait