Hj Noni Anggota DPRD Bukittinggi Berduka Ibunda Tercinta Berpulang Ke Rahmatullah

Hj Noni Anggota DPRD Bukittinggi Berduka Ibunda Tercinta Berpulang Ke Rahmatullah
Hj Noni Anggota DPRD Bukittinggi Berduka Ibunda Tercinta Berpulang Ke Rahmatullah

TOPSUMBAR – Ibunda tercinta anggota DPRD Kota Bukittinggi Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) Daerah Pemilihan (Dapil) Kecamatan Mandiagin koto Selayan (MKS), Hj Noni S Sos, berpulang menghadap Sang Kaliq, Rabu, 2 Agustus 2023, sekitar pukul 06.30 WIB.

Meninggalnya Hj Rosma, ibunda Hj Noni, para anggota perhimpunan jurnalis cyber, juga mengucapkan turut berbelasungkawa yang sedalam-dalamnya.

“Baik atas nama pribadi, keluarga, dan lembaga PJS Bukittinggi, kami mengucapkan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya,” kata Anggota PJS Kota Bukittinggi, Rizky Ade Putra.

Bacaan Lainnya

Rizky didampingi sejumlah pengurus DPC PJS Kota Bukttinggi meminta keluarga ditinggalkan agar tabah, meskipun tentu sangat berat dalam menerimanya.

“Kami mendoakan almarhumah diterima di sisi-NYA dan keluarga yang ditinggalkan supaya ikhlas dan tabah dalam menerimanya,” harapnya.

Rizky yang juga merupakan cucu dari almarhum meminta agar seluruh teman-teman atau orang-orang yang kenal dengan almarhumah untuk memaafkan semua kesalahan almarhumah semasa hidupnya.

Ketua DPC PJS Kota Bukittinggi, Hamriadi, S.Sos., S.T dikenal dekat dengan Hj Noni, meminta keluarga besar DPC PJS agar bersama-sama mendoakan almarhumah mendapat tempat di sisi-NYA.

”Atas nama DPC PJS Kota Bukttinggi kami mengajak seluruh anggota PJS, khususnya di Bukittinggi, untuk sama-sama mendoakan semoga almarhumah berpulang dalam keadaan husnul khotimah,” ungkapnya.

“Mari sama-sama kita doakan semoga almarhumah diampuni segala silap dan salahnya, besar atau kecil, disengaja atau pun tidak,” ucapnya.

“Tentunya, kami DPC PJS berharap amal dan ibadah almarhumah diterima dan ditempatkan di tempat yang terbaik di sisi Allah SWT. Mari sama-sama kita doakan semoga beliau berpulang dalam keadaan husnul khotimah,” pintanya lagi. (**)

Pos terkait