Bupati Safaruddin Buka Turnamen Vollyball Wali Nagari Cup II di Koto Tangah Baru Hampa

Bupati Safaruddin Buka Turnamen Vollyball Wali Nagari Cup II di Koto Tangah Baru Hampa (Foto: Topsumbar.co.id)
Bupati Safaruddin Buka Turnamen Vollyball Wali Nagari Cup II di Koto Tangah Baru Hampa (Foto: Topsumbar.co.id)

TOPSUMBAR – Sukses dalam pelaksanaan Turnamen Volleyball Wali Nagari Cup tahun lalu, Nagari Koto Tangah Batu Hampa pada tahun ini kembali menyelenggarakan kompetisi Turnamen Volleyball Wali Nagari Cup II, di lapangan IPPTI Tambun Ijuk, Koto Tangah Batu Hampa.

Turnamen Volleyball tersebut dibuka langsung oleh Bupati Safaruddin dt Bandaro Rajo dan disaksikan oleh ratusan pasang mata masyarakat Koto Tangah Batu Hampa, Selasa (1/8) sore.

Dalam laporannya, Wali Nagari Koto Tangah Batu Hampa, Syamsul Akmal mengungkapkan bahwa turnamen volly ini merupakan kegiatan yang kedua kali diselenggarakan dengan memperebutkan piala dari Nagari Koto Tangah Batu Hampa.

Bacaan Lainnya

Ia juga mengaku bersemangat pada kegiatan kali ini, pasalnya turnamen Volleyball tersebut dikunjungi dan dibuka langsung oleh Bupati Safaruddin.

“Terimakasih atas kunjungan Bupati dan membuka secara langsung kegiatan turnamen Volleyball kami ini,”. ujar Syamsul

“Kegiatan kami laksanakan yaitu untuk meningkatkan silaturahmi dan mejadi wadah generasi muda untuk berolahraga,” sambungnya

Ia berharap kedepannya turnamen ini terus diselenggarakan dan menjadi agenda tahunan di nagari yang ia pimpin.

Sementara itu, Bupati Safaruddin mengapresiasi wali nagari serta masyarakat Koto Tangah Batu Hampa yang telah sukses menggelar kegiatan olahraga di nagari tersebut.

“Ini menandakan bahwa perhatian wali nagari sangat tinggi di bidang olahraga, selain fokus pada pembangunan infrastruktur wali nagari juga menganggarkan anggaran nagari untuk kegiatan olahraga dan tidak semua nagari kita yang bisa seperti ini,” ungkap Safaruddin.

Ia berharap dengan turnamen volleyball ini nantinya akan menciptakan generasi muda yang sehat dan akan menjadikan Kabupaten Limapuluh Kota menjadi kabupaten sehat. Selain itu putra asli Baruah Gunuang itu juga berharap turnamen volly ini bisa melahirkan atlet-atlet berprestasi di Limapuluh Kota. (Ton)

Pos terkait