Anggota DPRD Bukittinggi Asril Serahkan Dana Pokirnya Bantu Pembangunan Mushola Nurul Iman

Anggota DPRD Bukittinggi Asril Serahkan Dana Pokirnya Bantu Pembangunan Mushola Nurul Iman
Anggota DPRD Bukittinggi Asril Serahkan Dana Pokirnya Bantu Pembangunan Mushola Nurul Iman

TOPSUMBAR – Anggota DPRD Bukittinggi H.Asril, S.E. melakukan silaturrahmi dengan masyarakat di Musholla Nurul Iman Jangkak Kelurahan Campago Ipuah Kecamatan Mandiangin Koto Selayan (MKS) Jum’at, 4 Agustus 2023.

Menurut anggota dewan dari Partai NasDem yang akrab disapa Asril ini, dalam silaturrahmi ini dirinya ingin melihat langsung terhadap pelaksanaan renovasi mushola di Campago Ipuh dan sekaligus menyerahkan bantuan untuk kelangsungan pembangunan mushola tersebut.

Bantuan tersebut merupakan dana Pokir Anggota DPRD Kota Bukittinggi Asril senilai 500 Juta, Pemerintahan kota Bukittinggi sebesar 100 Juta, kemudian dana Pokir Anggota DPRD Kota Bukittinggi, Syafril, sebesar 30 Juta Rupiah.

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya, Anggota DPRD Kota Bukittinggi Asril menyampaikan, semoga bantuan ini bisa melanjutkan pembangunan sesuai anggaran yang telah di salurkan.

Asril juga mengatakan, mushola atau masjid yang ada suara anak – anaknya insyaallah akan menjadi rumah surga, untuk itu marilah kita ramaikan mushallah ini kita bawa anak – anak kita, karena dari sini kita akan Menciptakan kader – kader pemimpin yang berkarakter di masa yang akan datang” ujarnya

Asril menambahkan, Semangat pembangunan rumah Allah saat ini semakin meningkat, semoga kita selamat di dunia dan selamat di akhirat,”harapnya

Sementara itu, Walikota Bukittinggi yang diwakili oleh Camat Mandiangin Koto Selayan (MKS) Syukri Naldi mengatakan, ini merupakan wujud, perhatian dan komitmen pemerintahan Kota serta Anggota DPRD Bukittinggi dalam mewujudkan falsafah kita Adaik Basandi Syara’ Syara’ Basandi Kitabullah.
ini sesuai dengan visi misi kota Bukittinggi,”ujar Camat Safri Naldi

Dalam mengembangkan tempat-tempat ibadah dan juga pendidikan keagamaan seperti rumah Tahfiz sangat tinggi, ucapnya.

Seperti bantuan kali ini sebesar 630 Juta, 530 juta dari dua orang anggota Dewan, 500 juta dari pak Asril dan 30 juta dari pak H. Syafril, kita dari pemerintahan kota Bukittinggi mengucapkan terima kasih atas saluran dana pokir ini.

“Mari kita bersama dalam melaksanakan kegiatan dalam meningkatkan pendidikan terutama pendidikan dalam pembangunan tempat tempat Ibadah, semoga bantuan yang di berikan tepat sasaran dalam mempergunakan dana yang akan di pergunakan” ucapnya

Ditempat yang sama Ketua Pengurus Mushallah H Akmal Dt Mantiko Basa mengucapkan terimakasih kepada walikota Bukittinggi dan anggota DPRD dalam hal ini bapak Asril dan bapak H Syafril, yang telah memberikan bantuan dana dalam melanjutkan pembangunan Mushalah Nurul Iman Jangkak ini.

Perlu juga kita sampaikan pembangunan mushallah ini dahulu di mulai 2 september 2021, dan sekarang sudah masuk 2 tahun, dengan bantuan ini pembangunan mushallah akan lebih megah lagi ujarnya.

Lanjut Akmal Dt Mantiko Basa ” Dengan rasa terima kasih dan syukur, maka kita adakan temu ramah, sekaligus silaturahmi, apa yang telah di peroleh oleh Mushallah Nurul Iman Jangkak, semoga di beri kesehatan dan usia yang panjang dan bisa melanjutkan tugas sebagai anggota DPRD Kota Bukitttinggi” pungkasnya.

Pos terkait