Satukan Tekad, Pengurus PPP Luak Limopuluah Siap Menangkan Perismon ke DPR RI

Topsumbar — Guna mempersiapkan diri dalam pelaksanaan pemilu serentak di tahun 2024 mendatang, pengurus Partai Persatuan Pembangunan di Luak Limopuluah melaksanakan kegiatan silaturahmi dan konsolidasi seluruh jajaran DPC/PAC Kabupaten Limapuluh Kota dan Kota Payakumbuh, Bacaleg DPRD Provinsi Dapil V Sumbar dan Bacaleg Kab/Kota, Sabtu (08/07/2023).

Kegiatan yang dilaksanakan di aula hotel Mangkuto tersebut, tampak hadir, Bacaleg DPR RI Partai PPP dapil 2 Sumbar, M. Perismon, Sekertaris Pertimbangan DPW PPP Sumbar, Dedriwzal, ketua OKK PPP Sumbar, Harmen dan Bacaleg DPRD PPP serta puluhan kader PPP di Kota Payakumbuh dan Limapuluh Kota.

Dalam sambutannya, Ketua DPC PPP Kota Payakumbuh, Fitra Yanto mengungkapkan bahwasanya kegiatan silaturahmi ini sebenarnya sudah lama direncanakan dan baru terlaksana pada hari ini. Ia berharap dengan kegiatan ini seluruh pengurus Partai PPP dapat menyatukan kekuatan untuk kemenangan di Pemilu 2024.

Bacaan Lainnya

“Kegiatan ini sebagai ajang silaturahmi kita seluruh pengurus partai PPP dan menjadikan kita menjadi lebih solid. Sehingga apa yang kita cita-citakan dapat tercapai nantinya,” ujarnya.

Dikesempatan itu, Ia juga menyampaikan komitmen untuk mendukung M. Perismon yang merupakan tokoh Luak Limopuluah untuk menuju ke Senayan.

Senada dengan itu, Emrizal Jalinus yang merupakan Ketua DPC PPP Kabupaten Limapuluh Kota mengatakan, pertemuan kader PPP Luak Limopuluah ini dapat menjadikan partai PPP menjadi kompak, sehingga partai nomor urut 17 itu dapat menang dan bisa mengantarkan Bacaleg DPR RI partai PPP, yakni M. Perismon menjadi anggota DPR RI.

“Kita semua kader harus turun ke lapangan dan berjuang bersama untuk memberikan pencerahan kepada masyarakat bahwa partai PPP telah berubah. Maka dari itu mari kita semua bekerja demi kemenangan partai,” ungkapnya.

Sedangkan, ketua DPW PPP Sumbar, Dedrizal mengatakan, mengatakan PPP menargetkan akan mendapatkan kursi di Dapil V Sumbar dan kursi di Senayan.

“Mari kita saling menguatkan dan tidak saling menjatuhkan. Semoga dengan silaturahmi ini seluruh kader kita saling menguatkan,” ujarnya.

Ditambahkannya, seluruh kader harus bersama-sama berjuang dalam mengikuti rangkaian proses pemilu. Ia juga menghimbau kader PPP harus mempersiapkan stategi dan menjalankannya untuk kemenangan di 2024.

Sementara itu, M. Perismon dalam sambutannya mengatakan akan membawa perubahan di partai berlambangkan Ka’bah tersebut. Adapun stategi yang akan dilaksanakan adalah untuk menjaring suara dari generasi milenial dan gen Z di Luak Limopuluah.

“PPP hari ini jauh berbeda dari PPP di 2019, sebab saat itu banyaknya masalah yang menghantam partai kita yang menyebabkan partai ini hanya mendapatkan 19 kursi di DPR RI. Oleh sebab itu saya berniat untuk menciptakan perubahan di partai ini. Salah satunya yaitu dengan menggaet generasi muda di daerah kita,”ujar mantan Jurnalis SCTV dan ANTV tersebut.

Hal ini juga didukung dengan bergabungnya Sandiaga Salahuddin Uno ke partai PPP yang notabenenya merupakan salah satu tokoh Nasional yang digandrungi kaum muda.

Mendapat dukungan dari dua daerah yakni Payakumbuh dan Limapuluh Kota, M. Perismon mengaku lebih bersemangat untuk berjuang.

“Maka dari itu, saya meminta arahan serta dukungan dari para senior dan pengurus partai PPP untuk bertarung dalam perebutan kursi DPR RI di dapil 2 Sumbar,” tutup putra asli Limbang itu.

Ditempat yang sama, salah satu Bacaleg DPRD Limapuluh Kota dapil 1, Hendra menyatakan siap untuk memenangkan M. Perismon di dapilnya. Ia berharap nantinya akan ada Anggota DPR RI yang mewakili Luak Limopuluah.

“Jadi saya mendukung penuh M. Perismon untuk melaju ke Senayan dan kita berharap akan ada putra Luak Limopuluah yang nantinya menjadi anggota DPR RI,” tutup mantan Kabag Humas dan Protokol Limapuluh Kota itu.

(Ton)

Pos terkait