Pj. Walikota Terima Kunjungan CR-V Club Indonesia

Topsumbar — Komunitas mobil yang tergabung CR-V Club Indonesia yang berasal dari berbagai provinsi di Indonesia menyambangi kota Payakumbuh.Kunjungan CR-V Club Indonesia tersebut disambut langsung oleh Pj. Wali Kota Payakumbuh Rida Ananda di balai kota Payakumbuh, Selasa (4/7).

Adapun kunjungan rombongan yang merupakan komunitas mobil Honda CR-V ini bertujuan selain untuk bersilaturahim juga untuk bertemu dengan orang nomor satu di lingkup pemerintah kota Payakumbuh itu.

“Alhamdulilah, semoga dengan kunjungan rombongan ini akan dapat membawa dampak yang sangat baik bagi pariwisata di kota Randang ini,” ungkap Rida.

Bacaan Lainnya

Dalam kesempatan tersebut, Rida mengambil kesempatan untuk mempromosikan kota Payakumbuh kepada komonitas tersebut, Ia menceritakan tentang kota Payakumbuh yang saat ini dikenal dengan City of Randang.

Selain itu, Rida juga mengajak rombongan dari CR-V club Indonesia tersebut untuk dapat merasakan enaknya kuliner khas Payakumbuh yakninya Randang. “Semoga Randang di kota Payakumbuh dapat menghimbau kembali komunitas ini, dengan membawa lebih banyak lagi rombongannya untuk datang ke kota Randang ini,” ungkap Rida.

Ia juga mengatakan bahwa ia sangat mendukung segala hal kegiatan yang berdampak positif terhadap pertumbuhan dan perkembangan daerah, salah satunya jelajah wisata minang yang dapat mengenalkan alam budaya Minangkabau ke kancah nasional bahkan hingga internasional yang dilakukan oleh komunitas mobil tersebut.

“Teruntuk komunitas crv, terimakasih telah berkunjung ke kota Payakumbuh, mari nikmati alam dan wisata kuliner kota Randang yang telah termashsyur di ranah Minang ini,” ajaknya.

Sementara itu, Joe Turagam yang merupakan ketua rombongan CR-V Club Indonesia merasa terhormat disambut oleh Pemko Payakumbuh. Ia mengatakan rombongannya berangkat dari titik awal perjalanan sebanyak 45 kendaraan, CR-V Club Indonesia lakukan jelajah pulau Sumatera bertujuan untuk memperkenalkan pariwisata dan UMKM di Sumatera terkhusus Sumatera Barat.

“Kami merasa harus turut ambil andil terhadap pembangunan ekonomi di daerah yang saat ini terkhusus di pulau Sumatera,” ungkap Joe.

Selama melakukan touring jelajah wisata minang, Joe mengatakan bahwa ia bersama rombongan telah menetapkan waktu untuk perjalanannya, masuk pada tanggal 1 dan akan keluar dari ranah Minang pada tanggal 9 Juli.

Menutup penyampaiannya, Joe sampaikan jika selama di kota Payakumbuh ia bersama rombongan juga telah turut bersilaturahim dengan komunitas lain yang ada di lingkup kota Payakumbuh dan Kabupaten 50 Kota.
“Alhamdulilah, dengan misi jelajah Sumatra ini, tujuan kami juga untuk menyambangi saudara-saudara yang ada di pulau Sumatra,” tukas Joe. (ton)

Pos terkait