Payakumbuh Jadi Tuan Rumah Pertemuan Iskada Se-Sumatera Barat

Topsumbar — Di bulan Juli ini Kota Payakumbuh dipercaya sebagai tuan rumah pelaksanaan pertemuan bulanan yang dilaksanakan oleh Istri Kepala Daerah (Iskada) se-Sumatera Barat. Adapun pertemuan tersebut diselenggarakan di Aula Ngalau Indah lantai 3 Kantor Wali Kota Payakumbuh, Senin (10/7/2023).

Dalam acara pertemuan tersebut tampak dihadiri Pj Wali Kota Payakumbuh Rida Ananda, Ketua DPRD Kota Payakumbuh Hamdi Agus,Ketua TP-PKK Kota Payakumbuh Ny.Cece Rida Ananda, Ketua TP-PKK Sumbar Ny.Harneli Mahyeldi, Ketua GOW dan Ketua DWP se provinsi sumatera barat, serta unsur Forkopimda se kota Payakumbuh.

Sebagai tuan rumah, Pj. Wali Kota Rida Ananda dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada para istri kepala daerah di Kota Payakumbuh dalam rangka pertemuan bulanan Iskada se-Sumbar.

Bacaan Lainnya

Ia berharap pertemuan Iskada ini dapat mempererat silaturahmi sesama istri kepala daerah, karena Iskada memiliki peran yang sangat besar dalam menunjang kinerja kepala daerah, terutama dalam mewujudkan visi misi dan program unggulan daerah.

“Kita berharap melalui pertemuan ini akan terbangun sinergi dan kolaborasi dalam upaya mensejahterakan masyarakat melalui berbagai kegiatan, yang pada akhirnya dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat,”ungkap Rida.

Sementara itu, Ketua TP-PKK Kota Payakumbuh Ny. Cece Rida Ananda mengucapkan terima kasih dan selamat datang kepada Ketua PKK, GOW dan Ketua Dharmawanita Se-Sumatera Barat beserta rombongan yang telah memberikan kepercayaan kepada Kota Payakumbuh sebagai tuan rumah dalam pertemuan Iskada Se Sumatera Barat.

“Terima Kasih atas kepercayaan yang telah diberikan kepada Kota Payakumbuh menjadi tuan rumah pertemuan Iskada kali ini, semoga kedatangan ibu-ibu disini memberi warna tersendiri untuk kemajuan Kota Payakumbuh kedepannya,” Ujar Cece.

Ditambahkannya, Pada Tanggal 13 Juli mendatang Kota Payakumbuh akan melaksanakan kegiatan Kharisma Event Nusantara dengan Tema ” Mambangkik Batuang Tarandam” Yakni kegiatan Festival Batuang ynag akan dilaksanakan di BWS Sungai Batang Agam Kota Payakumbuh.

“Pada Kesempatan ini kami sekaligus mengundang Ketua TP-PKK, GOW dan Dharma Wanita Se Sumatera Barat untuk hadir pada kegiatan Festival Batuang,” Ujar Cece

Diakhir penyampaiannya, Cece berharap melalui pertemuan Iskada Kali ini, selain ajang silaturahmi juga dapat menjadi ajang tukar informasi tentang terobosan apa saja yang telah dilakukan oleh Iskada Se Sumatera Barat.

Sementara itu, Ketua TP PKK Provinsi Sumatera Barat Ny. Harneli Mahyeldi mengingatkan agar para istri dapat memberikan perhatian, pelayanan yang memuaskan dan kasih sayang kepada suaminya.Hal ini agar keharmonisan dalam rumah tangga tetap terjaga.

Ny. Harneli juga mengucapkan terima kasih kepada tuan rumah, Kota Payakumbuh atas penyambutan yang luar biasa ini.

“Semoga pertemuan ini dapat semakin meningkatkan hubungan silaturahmi kita dan membawa manfaat bagi kemajuan daerah kita masing-masing,” kata Ny. Harneli.

Pertemuan bulanan Iskada ini juga diisi dengan penampilan kesenian tari, promosi produk UMKM, Makanan ringan, obat herbal, frozen food, Fashion Show dan kegiatan lainnya. (Ton)

Pos terkait