BKN Lakukan Bimtek Peningkatan Kinerja ASN Pemko Sawahlunto

Bimtek ASN Pemko Sawahlunto

Topsumbar — Zohirin Sayuti Wawako Sawahlunto secara resmi membuka acara Bimbingan Teknis (Bimtek) tentang pengelolaan kerja Aparatur Sipil Negara (ASN) bagi Penyelenggara Negara Pemko kota ini.

Acara ini didampingi oleh Sekdako Ambun Kadri digelar di Khas Ombilin Hotel, Senin 17 s/d Selasa 18 Juli 2023, dengan nara sumber dari Badan Kepegawaian Nasional (BKN) Kanreg XII Pekanbaru.

Menurut Zohirin Sayuti bahwa, Bimtek pengelolaan ini bertujuan untuk menambah wawasan serta meningkatkan pengetahuan tentang kinerja ASN dilingkungan Pemko Sawahlunto.

Bacaan Lainnya

Pengelolaan kinerja pegawai berorientasi pada pengembangan kinerja pegawai, pemenuhan ekspektasi pimpinan, dialog kinerja. Selain pencapaian kinerja organisasi juga hasil kerja yang intens antara pimpinan dengan hasil dan prilaku kerja pegawai.

“Zohirin Sayuti berharap agar semua peserta Bimtek selama 2 hari ini dapat mengikuti materi yang disampikan oleh Narasumber dan dapat di implementasikan dengan baik,selesai mengikuti Bimtek ini”, Demikian wawako Zohirin Sayuti.

“Ambun Kadri Sekdako Sawahlunto, menyarankan kepada peserta Bimtek agar pada forum diskusi, tanya jawab,silahkan bertanya kepada Nara sumber terkait tentang materi yang kurang dipahami,supaya moment ini dapat menghasilkan kontribusi ilmu tepat sasaran,” ucapnya.

Guspriadi,Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Sawahlunto tampak hadir mengikuti acara dengan seluruh ASN yang jadi pesrta Bimtek yang katanya digelar selama dua hari.

(ROL)

Pos terkait