Wisuda Tahfidz ke III SDN 01 Talawi Mudik di Objek Wisata Meer Von Kandi Berlangsung Meriah

Wisuda Tahfidz ke III SDN 01 Talawi Mudik di Objek Wisata Meer Von Kandi Berlangsung Meriah

Topsumbar – Berakhirnya ujian akhir tahun bagi siswa-siswi Sekolah Dasar, maka acara pelepasan bagi siswa kelas VI SDN 01 Talawi Mudiak dirangkai sekaligus dengan wisuda Tahfidz ke III tahun 2023, bertempat di objek wisata Meer Von Kandi yang terletak di dekat Danau Kandi Kecamatan Talawi Kota Sawahlunto.

Acara digelar pada akhir pekan, Sabtu 3 Juni 2023 melibatkan Kepala Sekolah, majelis guru, para murid, orang tua/wali murid dan dinas OPD terkait.

Deri Asta Walikota Sawahlunto mengucapkan selamat bagi anak-anak santri tafidz serta para guru-guru pendidik serta orang tua murid yang sudah satu persepsi dalam meningkatkan pendidikan anak-anak dalam bidang agama.

Bacaan Lainnya

Pemko Sawahlunto sangat mendukung program hafidz al-Qur’an, karena ini merupakan tindak lanjut dari misi pertama Pemko Sawahlunto yakni menciptakan kehidupan beragama dan berbudaya yang semakin baik.

Ambun Kadri Sekretaris Daerah Kota Sawahlunto pada kesempatan ini menyampaikan ucapan selamat juga kepada siswa-siswi SDN 03 Talawi Mudiak karena melalui program hafidz telah menyumbangkan anak-anak pecinta dan penghafal al-qur’an.

Prestasi yang sudah dicapai oleh para anak-anak didik di kota ini sangat membuahkan hasil yang patut di apresiasi dan terus ditingkatkan kedepan agar lebih terbaik lagi dan berkesinambungan.Demikian Ambun Kadri berharap.

(ROL)

Pos terkait