Sambut HUT Bhayangkara ke-77, Polres Sawahlunto dan Forkopimda Gelar Senam Bersama

Topsumbar — Sebagai rasa kebersamaan dan kekompakan bagi unsur Forkopimda, maka masih dalam konteks menyambut HUT Bhayangkara ke 77 tahun 2023, digelar senam bersama di Mako Polres, Sabtu 24 Juni 2023.

Senam diikuti oleh Kapolres AKBP Purwanto Hari Subekti dan jajaran,Walikota Sawahlunto diwakili oleh Sekdako Ambun Kadri dan jajaran OPD, Dandim 0310/SSD diwakili DanRamil 01 Sawahlunto Mayor Inf. Caj. Tuty Andayani dan jajaran nya serta segenap Bhayangkari.

“Kegiatan senam bersama ini, selain untuk menjaga daya tahan tubuh agar tetap sehat dan bugar, dan yang terpenting sekali sebagai bentuk memperkuat dan meningkatkan solidaritas dan sinergitas antara TNI-Polri dan Pemerintah Kota Sawahlunto. Baik dari rekan Jajaran Kodim 0310/SSD, terlihat rasa kekompakan, kekeluargaan dan happy serta bahagia secara bersama,” ungkap Kapolres Purwanto Hari Subekti.

Bacaan Lainnya

Purwanto berharap agar hubungan sinergitas kita dapat lebih baik lagi demi mewujudkan situasi Kamtibmas yang kondusif di Kota Sawahlunto.

Ucapan terima kasih oleh Kapolres kepada semua peserta yang hadir pada acara senam bersama dan diakhiri dengan santapan, sarapan pagi yang sudah dipersiapkan oleh Kapolres Purwanto Hari Subekti.

(ROL)

Pos terkait