Ketua DPRD Dharmasraya Mendorong Kesehatan Bersama dalam Parade Inspektur Sumbar

TOPSUMBAR – Ketua DPRD Kabupaten Dharmasraya, Pariyanto, S.H, turut hadir dalam acara senam dalam rangka Parade Inspektur Sumbar yang diselenggarakan dalam Gebyar Tahun 2024.

Acara ini, yang dikelola oleh Jayanthi Management, melibatkan 10 Kabupaten di Sumatera Barat. Senam bersama yang merupakan bagian dari roadshow sukses dilaksanakan di Lapangan Bola Nagari Koto Baru.

Acara ini dihadiri oleh berbagai tokoh, antara lain Ketua Kormi Dharmasraya, Camat Koto Baru, serta ibu-ibu dari berbagai komunitas di Kabupaten Dharmasraya.

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya, Ketua Kormi Dharmasraya, Pariyanto, S.H, menyampaikan bahwa senam bukan hanya sekedar gerakan yang diiringi musik, melainkan sebuah aktivitas gerak tubuh yang memberikan manfaat untuk kesehatan dan kebugaran tubuh.

“Terima kasih kepada seluruh peserta yang telah menyempatkan waktu untuk bergabung dalam senam bersama di Lapangan Bola Nagari Koto Baru. Semoga melalui Parade Inspektur Sumbar ini, kita dapat meningkatkan kesehatan dan kebugaran bersama,” ujar Pariyanto, S.H.

(YAN)

Dapatkan update berita terbaru dari Topsumbar. Mari bergabung di Grup Telegram Topsumbar News Update, caranya klik link https://t.me/topsumbar kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Pos terkait