Lima Nakes RSUD Bukittinggi Raih Gelar Nakes Teladan Tingkat Provinsi Sumatera Barat 2023

Topsumbar — Lima orang tenaga kesehatan (Nakes) RSUD Bukittinggi meraih gelar Nakes Teladan Rumah Sakit tingkat Provinsi Sumbar tahun 2023 dari penilaian yang dilakukan sebelumnya oleh Dinas Kesehatan Provinsi Sumatera Barat.

Terpilih sebagai tenaga kesehatan Rahma Yenni S.Si Apt, meraih peringkat pertama kategori tenaga kefarmasian, Puti Khairunisak Amd Rad, meraih peringkat pertama kategori Teknis Biomedika, peringkat kedua diraih oleh dr Delfican S.PA pada kategori dokter spesialis, sementara kategori dokter umum pada peringkat ketiga di raih oleh dokter Rio Juanda dan kurnia safitri kategori bidan meraih peringkat ketiga.

Diketahui, Sebelumnya 7 orang nakes teladan RSUD kota Bukittinggi melaju ketingkat Provinsi dengan penilaian yang ketat akhirnya dinas Kesehatan.

Bacaan Lainnya

“Terimakasih sudah membanggakan jajaran dinas Kesehatan dan Kota Bukittinggi” ucap direktur RSUD Bukittinggi dr. Muryani Dhatri M.Kes di sela sela kegiatan sunatan masal gratis Sabtu (24/06/2023). yang dilakukan di RSUD dan merupakan kerjasama Lembaga Koordinasi Kesejahteraan Sosial (LKKS) kota Bukittinggi.

Bekerjasama dengan dinas sosial dan dinas kesehatan kota Bukittinggi yang di buka oleh Walikota Bukittinggi Erman Safar dan Ny. Fiona Erman Safar selaku ketua LKKS.

Selanjutnya direktur menyampaikan “bagi peringkat pertama yang otomatis menjadi perwakilan provinsi Sumbar di tingkat nasional untuk mempersiapkan diri lebih baik dan matang dalam menghadapi penilaian tingkat nasional karena persaingan akan semakin ketat,”katanya

(Ja)

Pos terkait