Ketua Umum Pusat Partai Ummat Konsolidasi dan Silahturahmi Bersama Bacaleg Kota Bukittinggi

Topsumbar – Dalam rangka meningkatkan kedekatan dan memperkuat tali silahturahmi Ketua Umum Partai Ummat menggelar temu ramah bersama Bacaleg yang ada di Bukittinggi.

Hadir dalam acara tersebut, Ketua BPPN, Ketua Pertmata, Ketua DPC Partai Ummat kota Bukittinggi serta 24 Bacaleg kota Bukittinggi dan Beberapa Bacaleg Kabupaten Agam.

kegiatan tersebut berlangsung di Hotel Novotel Bukittinggi, Kamis (15/06/2023) malam.

Bacaan Lainnya

Ketua Umum Pusat Partai Ummat Dr. H. Ridho Rahmadi, Msc. dalam sambutanya mengucapkan, terimakasih atas sambutan rekan rekan di Bukittinggi walau ini dadakan tadi tapi Alhamdulillah saya senang bisa sampai di Bukittinggi.

Selanjutnya, Ridho menjelaskan saat ini yang tengah di lakukan adalah mempersiapkan Strategi pemenangan pencalegkan dengan sebaik – baiknya, mulai dari konfigurasinya kemudian integrasinya bagaimana membekali Caleg – Caleg ini dari RI hingga Kabupaten/Kota.

“Insyaallah nanti kita akan mem follow up kegiatan pencalegkan terutama kampanye, bagaimana teknis nya nanti kita akan buat organisasi nya, SOPnya” ucap Ridho

ia menambahkan, Tujuan kita sebagai Partai Politik perjuangan intraparameter untuk melahirkan, mendudukan anggota – anggota legislatif yang punya Kapasitas dan punya Visi akhirat, yang artinya apa yang kita lakukan di dunia ini semata-mata untuk memperoleh keridhoan Allah.

“Kita berharap nanti ada perjuangan dalam legislatif, perjuangan yang eksekutif sehingga nantinya dapat melahirkan revisi undang – undang dan peraturan kemudian memberikan kebijakan menegakan keadilan sebagaimana semampu kita,” jelas Ridho

Sementara itu dalam kesempatan yang sama, Ketua DPC Partai Umat kota Bukittinggi Fauzan Haviz mengatakan, Ketua Umum Dewan Pimpinan Partai Ummat itu ingin berkeliling Indonesia khususnya Sumatera-Barat, sehingga tahu kondisi real saat ini.

“Kita berharap Partai Ummat ini menang di Sumatra Barat terutama di Bukittinggi people power adalah untuk kekuatan ummat untuk perbaikan di Indonesia.

“Partai Ummat menginginkan adanya kekuatan Ummat atau people power untuk melakukan perubahan menuju perbaikan di Indonesia dengan pemilu tahun 2024”

“People power itu bagaimana merubah rejim di Indonesia melalui jalur konstitusional.

Terkait telah keluarnya keputusan Makamah Konstitusi (MK) tentang Pemilu 2024 Terbuka tentunya ini sangat berdampak positif terhadap Partai Ummat semuanya menjadi lebih bersemangat kembali,” pungkas Fauzan

(Ja)

Pos terkait