Genius Umar Hadiri Pengukuhan Pengurus PWI Padang Pariaman/Pariaman Masa Bakti 2021-2024

Topsumbar — Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Padang Pariaman dan Kota Pariaman masa bakti 2021-2024 resmi dilantik oleh Ketua PWI Provinsi Sumatera Barat, Basril Basyar.

Pelantikan pengurus PWI Padang Pariaman/Pariaman yang dinahkodai Ikhlas Bakhri (Ketua) bersama Idham Fadhli (Sekretaris) dan Armaidi Tanjung (Bendahara) tersebut berlangsung di Hall Saiyo Sakato (eks Kantor Bupati Padang Pariaman), Senin (26/6/2023).

Hadir juga dalam acara itu, Walikota Pariaman, Genius Umar, Ketua DPRD Kota Pariaman, Harpen Agus Bulyandi, Ketua DPRD Kabupaten Padang Pariaman, Arwinsyah, Kepala Dinas Kominfo Kota Pariaman, Noviardi, Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Padang Pariaman, Zahirman.

Bacaan Lainnya

Walikota Pariaman, Genius Umar mengucapkan, selamat kepada pengurus PWI yang baru saja dilantik, mudah-mudahan dengan dikukuhkannya pengurus yang baru dapat memberi berkah untuk Kota Pariaman dan Kabupaten Padang Pariaman kedepannya.

“Wartawan itu adalah bridge (jembatan) antara masyarakat dan pemerintah. Wartawan harus memberikan aura positif, optimisme serta membangkitkan partisipasi masyarakat untuk ikut serta membangun daerahnya ,” ujarnya.

Genius mengapresiasi peran wartawan di wilayah yang ia pimpin, meskipun dengan keterbatasan anggaran akibat pandemi covid-19 kemarin namun rekan-rekan media terus membantu pemerintah dalam membangun daerah.

Genius juga menghimbau dinas terkait untuk membangun komunikasi dan kerjasama yang baik dengan rekan-rekan media.

Kita berharap, semoga program yang dibuat oleh pengurus PWI yang baru ini bisa selaras dengan program pemerintah sehingga dapat mempercepat pembangunan Kota Pariaman kedepannya.

Ketua PWI Sumatra Barat, Basril Basyar ucapkan selamat atas pelantikan pengurus PWI Kabupaten Padang Pariaman dan Kota Pariaman periode 2021-2024.

“Semoga dengan pengurus yang baru ini dapat melanjutkan program PWI kedepannya dan mengemban amanah yang diberikan serta dapat mensejahterakan anggota PWI Padang Pariaman dan Pariaman ,” ujar Basril.

Ia juga ucapkan terima kasih banyak ke Pemkab Padang Pariaman dan Pemko Pariaman yang senantiasa membantu PWI diwilayahnya masing-masing.

“Kami berharap, kerjasama pemerintah setempat memberikan inovasi kedepannya untuk perkembangan PWI di Piaman Laweh ,” tutup Basril. (Zaituni).

Pos terkait