Apel Pagi Bersama, Wakil Bupati Minta Tenaga Non ASN Berkontribusi Tuntaskan RPJMD 2021-2026

Topsumbar — Setelah Senin lalu memimpin Apel bersama yang diikuti Pejabat Pimpinan Pratama, Administrator, dan Pengawas di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Limapuluh Kota, Wakil Bupati Rizki Kurniawan kembali menggelar Apel Bersama bagi Tenaga Non ASN pada Rabu, (14/06/2023) di Lapangan Kantor Bupati, Sarilamak. Diikuti oleh ratusan Tenaga Non ASN, Apel tersebut juga diikuti oleh Asisten III Ahmad Zuhdi Perama Putra, Kepala BKPSDM Adrian Wahyudi, Kepala Satpol PP Fidria Fala, Kepala Dinas Damkar Alfian, dan sejumlah Pejabat Eselon III dan IV di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Limapuluh Kota.

Dalam amanatnya Wakil Bupati Limapuluh Kota Rizki Kurniawan Nakasri mengajak seluruh Tenaga Non ASN berkontribusi dalam mewujudkan RPJMD (Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah) tahun 2021-2026. Kontribusi tersebut katanya bisa diimplementasikan dengan peningkatan kinerja dengan menghadirkan terobosan-terobosan baru. “Dibutuhkan kesamaan visi seluruh perangkat daerah termasuk tenaga Non ASN dalam mensukseskan RPJMD dan tentunya akan bermuara pada peningkatan kesejahteraan masyarakat dan para pegawai,” ungkap Wabup Rizki.

Selanjutnya Wabup juga menekankan kepada para peserta agar memahami dan menerjemahkan visi, misi, dan program unggulan Kabupaten Limapuluh Kota. “Saya harapkan agar setiap pegawai Non ASN dapat memberikan kontribusi maksimal sesuai tugas dan fungsinya masing-masing menjadi bagian dari upaya Pemerintah Daerah dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” imbuhnya.

Bacaan Lainnya

Selain itu, Wabup menyampaikan, Pemerintah Kabupaten Limapuluh Kota berkomitmen untuk mewujudkan iklim investasi dan usaha di Limapuluh Kota dengan menciptakan aturan untuk kemudahan berinvestasi.

“Kita harus berkomitmen untuk memudahkan para investor dalam berinvestasi dengan membuat dokumen potensi Pertanian, perikanan, peternakan, dan pariwisata di Limapuluh Kota. Dengan data yang kuat, akan memberikan kemudahan dalam menggaet investor,” ungkapnya. (Ton)

Pos terkait