Tim SAR Temukan Jenazah Siami di Sungai Batang Hari Tanjung Tebo

Dharmasraya | Topsumbar – Jenazah Siami Atun (43 Thn) diduga sengaja melompat dari jembatan Batang Hari Nagari Sungai Langkok Kecamatan Tiumang Kabupaten Dharmasraya, pada hari Senin 08 Mei 2023 lalu berhasil ditemukan oleh tim SAR pada Rabu (10/05/2023).

Berdasarkan informasi yang dihimpun Topsumbar dari salah satu warga yang turut membantu proses evakuasi mengatakan, jenazah terlihat mengapung dibawa arus sungai lewat di bawah jembatan Teluk Lancang, terus masyarakat berbondong-bondong mengejar ke tepi Pantai Tanjung, disana masyarakat sudah menunggu dengan perahu dan membawa jenazah ke pinggir sungai.

Sebelumnya Polres Dharmasraya menurunkan Tim SAR dari satuan Samapta, Personil Polsek Koto Baru, beserta tim gabungan yang terdiri dari TNI, BPBD, serta Brimob Batalyon C guna melakukan pencarian korban.

Bacaan Lainnya

Sampai berita ini diturunkan awak media ini masih terus mencoba menghubungi pihak berwenang mengenai kepastian penyebab korban diduga sengaja terjun ke Sungai Batang Hari beberapa hari yang lalu.

Sebelumnya diberitakan Topsumbar.co.id

(Yanti)

Pos terkait