Partai Nasdem Daftarkan 20 Bacaleg pada Pemilu 2024

Sawahlunto | Topsumbar – Partai Nasdem Kota Sawahlunto resmi mengajukan berkas pendaftaran 20 Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) DPRD Kota Sawahlunto untuk pemilu 2024 ke KPU Kota Sawahlunto, Sabtu (13/05/2023).

Rio Mardanil Ketua DPD Partai Nasdem Kota Sawahlunto menyatakan bahwa sebanyak 20 bacaleg telah diterima dan Nasdem siap laksanakan tahapan berikutnya.

Selain 20 bacaleg untuk DPRD Kota Sawahlunto juga untuk tingkat DPRD Propinsi Sumatera Barat, kader berasal dari Kota Sawahlunto anggota DPRD Sumbar Taufik Syahrial kembali mencalonkan, ungkap Rio Mardanil.

Bacaan Lainnya

Rio berharap seluruh proses tahapan pemilu dapat dilaksanakan dengan baik dan lancar. Fadhlan Armey Ketua KPU Sawahlunto menyatakan bahwa pada hari ke tiga belas ini partai politik di Kota Sawahlunto masih mendaftarkan berkas pencalonan Bacaleg sampai pukul 16.00 WIB.

Hari Minggu tanggal 14 Mei 2023 adalah hari terakhir pendaftaran bacaleg sampai pukul 23.59 WIB,tukuk Fadhlan Armey.
Terkait proses tahapan pendaftaran ini, Fadhlan berharap, seluruh parpol dikota ini dapat melengkapi persyaratan bagi yang belum lengkap.

Pada hari ke tiga belas,parpol yang mendaftar selain partai Nasdem adalah PDI Perjuangan, Partai Ummat, Partai Amanah Nasional (PAN), Partai Keadilan Sejahtera (PKS) , Partai Kebangkitan Bangsa (PKB)dan Partai Golkar.

(Rollys Koto).

Pos terkait