Modal Ponsel dan Internet aja bisa Cuan Rp300 Ribu Per Tugas, Begini Cara Menghasilkan Uangnya

Website Penghasil Uang. (Foto: Canva/Topsumbar)
Website Penghasil Uang. (Foto: Canva/Topsumbar)

Dapat disimpulkan bahwa, tugasmu hanya membuat nama domain website yang diinginkan oleh semua perusahaan. Klik saja salah satu tugas yang bisa kamu kerjakan tersebut.

Setelah membuka salah satu tugas, baca saja intruksi yang ditampilkan dengan menganalisa kolom ‘detail brief’. Jika tidak mengerti bahasa Inggris, kamu bisa copy paste saja ke laman Google Translate.

Saat telah memahami semua intruksi terkait, mulai lah membuat nama domain pada kolom ‘submit your suggestions’ sesuai syarat dan ketentuan yang diminta oleh perusahaan.

Bacaan Lainnya

Sarankan saja minimal 5 nama domain, jika lebih akan bagus. Periksa satu persatu nama domain, apakah sudah pernah dipakai oleh situs lainnya hingga semua proses selesai kamu maksimalkan.

Kemudian, isi kan kolom komentar yang harus bermakna penjelasan dari 5 atau lebih nama domain yang pernah kamu daftarkan.

Kamu hanya perlu berfikir lebih kreatif lagi, jelaskan saja Bahasa Indonesia untuk kemudian ditranslate ke Bahasa Inggris.

Baca juga: Limit Tinggi Tanpa Jaminan, Cairkan Pinjaman Rp80 Juta di Pinjol AdaKami, Tenornya Panjang!

Terakhir, klik ‘Submit Suggestions’ dan tunggu saja domain yang kamu ajukan diterima oleh perusahaan tersebut. Selanjutnya, pantau kinerjamu pada laman ‘My Suggestions’.

Laman tersebut bisa memantau kinerjamu, apakah telah disukai oleh pemilik perusahaan, jika sudah, kamu akan dibayar sekitar Rp374.632 untuk satu nama domain.

Pembayaran akan lebih banyak lagi, jika kelima nama domain yang kamu ajukan diterima atau dipakai mereka. Terakhir, mari lanjutkan dengan metode withdraw nya di bawah ini.

Tahapan Withdraw Pada Website Pickydomains

Ketika semua tahapan di atas berhasil kamu lakukan, saldo penghasilanmu akan dimasukkan ke menu ‘balance’ meskipun ada potongannya sekitar 60% dari total penghasilanmu.

Misalnya domain yang kamu ajukan seharga Rp374.632 diterima dan dipakai oleh perusahaan tersebut, maka pembayaran ke akun Paypal yang bisa kamu proses hanya Rp149.852 saja.

Hal ini tentu saja karena ada potongan dari Pickydomains sebagai sebuah situs yang membantu menghasilkan wadah cuan untukmu, singkatnya kamu dapat 40% dan Pickydomains memperoleh 60% dari total penghasilan.

Pos terkait