Modal Ponsel dan Internet aja bisa Cuan Rp300 Ribu Per Tugas, Begini Cara Menghasilkan Uangnya

Website Penghasil Uang. (Foto: Canva/Topsumbar)
Website Penghasil Uang. (Foto: Canva/Topsumbar)

Topsumbar – Kamu punya ponsel dan terhubung pada koneksi internet? Maka bisa cuan Rp300.000 per tugas hasil nuyul di website Pickydomains.

Pickydomains merupakan salah satu website penghasil uang yang sudah terbukti membayar dengan tugas unik, yaitu memberimu kesempatan membuat nama domain.

Nama domain tersebut, nantinya akan dipergunakan oleh suatu perusahaan untuk menamai situs resmi mereka. Pembayaran dimulai dari 25-50 dollar.

Bacaan Lainnya

Bahkan, tugas bagi pemula saja yang baru mendaftar bisa mendapatkan 25 dollar atau setara dengan Rp374.632 lebih. Cara menghasilkannya akan dibahas di bawah ini.

Baca artikel ini sampai selesai untuk mengetahui cara cuan pada website penghasil uang Pickydomains yang bisa membayarmu mulai dari Rp300.000, hingga Rp749.315.

Baca juga: 15 Daftar Aplikasi Pinjaman Online Legal OJK, Cepat Cair dan Aman Berutang, Tanpa DC Lapangan?

Cara Menghasilkan Uang pada Website Pickydomains

Pertama, lakukan saja pendaftaran pada situs pickydomains.com, kemudian cari opsi ‘become to contributor’ dan input beberapa pendataan diri.

Seperti nama, email dan input password untuk login hingga konfirmasi segala pendataan dengan sebenar-benarnya. Jangan lupa untuk menginput email dari akun Paypal yang terdaftar.

Setujui semua aturan dan ketentuan yang ditampilkan, kemudian klik ‘centang’ dan pilih ‘create new account’ lalu verifikasi alamat email yang didaftarkan sebelumnya.

Ikuti semua aturan pendaftaran yang disediakan dan cari opsi ‘submit’ sebagai tanda mengakhiri proses tersebut, periksa email verifikasi yang dikirim di inbox atau menu spam email.

Ketika telah berhasil memverifikasi email, mulai lah untuk kembali ke website penghasil uang Pickydomains dan pilih salah satu tugas yang ditampilkan pada laman beranda.

Ada beberapa jenis tugas yaitu yang premium dengan nominal pembayaran tertinggi bagi pengguna yang sudah rangking 4, sementara jika baru mendaftar, baru dapat rangking 5.

Maka, kamu harus meningkatkan peringkat akun dengan mulai melakukan tugas dan memilih bayaran terendah yaitu 25 dollar atau setara Rp374.632 lebih. (DANA Kaget hari ini)

Pos terkait