Sukses Penarikan Saldo DANA hingga Rp125.000, Begini Cara Mendapatkannya dari Aplikasi Penghasil Uang Collect em All

Sumber: Channel Youtube Jadi Berkah

Topsumbar – Hanya dengan menyelesaikan misi dari aplikasi penghasil uang ini, pengguna bisa mendapatkan saldo DANA hingga Rp 125.000 setiap hari.

Tugas yang diberikan cukup mudah untuk dikerjakan bagi semua pengguna yang ingin mendapatkan saldo DANA gratis.

Untuk para pemula dan ingin mencoba menghasilkan cuan sambil rebahan, aplikasi ini sangat cocok sekali digunakan untuk menghasilkan uang.

Bacaan Lainnya

Informasi ini dibagikan oleh salah satu channel Youtube yang sudah cukup banyak memiliki Subscribe. Hingga artikel ini ditulis, channel ini telah mencapai 67,6 ribu Subscribe.

Youtuber dengan nama channel Jadi Berkah, belum lama ini membagikan salah satu aplikasi penghasil saldo DANA yang terbukti membayar hingga 125 ribu per hari.

Selain itu, youtuber ini juga memperlihatkan bukti penarikan yang langsung masuk ke akun DANA miliknya dengan menggunakan aplikasi ini.

Dalam video tersebut dia membuktikan bahwa aplikasi yang diinformasikan memang terbukti membayar langsung masuk ke akun DANA.

Channel Jadi Berkah menjelaskan cara penggunaan aplikasi hingga penarikan ke dompet digital miliknya hingga sukses. Untuk lebih jelasnya, mari masuk pada penjelasan dari aplikasi ini.

Aplikasi Penghasil Saldo DANA ‘Collect em All’

Pada penjelasan dari video dari Youtuber Jadi Berkah, aplikasi ini bernama Collect em All yang dapat kamu temukan pada paltform Playstore.

Dia menjelaskan bahwa aplikasi ini memang legit, dengan memperlihatkan proses penarikan hingga masuk ke E-Wallet DANA miliknya.

Untuk memulai aplikasi penghasil saldo DANA gratis ini, silahkan ikuti langkah-langkah di bawah dengan benar.

  • Buka aplikasi Play Store dan cari aplikasi “Collect em All”
  • Download aplikasi hingga terpasang pada handphone Android milikmu
  • Setelah berhasil terpasang, silahkan login menggunakan Gmail aktif
  • Untuk pertama kali, kamu harus menyelesaikan tutorial awal agar masuk ke menu sepenuhnya
  • Kerjakan misi yang tersedia untuk mendapatkan reward
  • Tukarkan reward diamond menjadi saldo DANA sesuai aturan yang berlaku

Cara menghasilkan uang melalui aplikasi ‘Collect em All’ cukup mudah. Kamu cukup menemukan potongan gambar yang hilang dan mencocokannya.

Jika pengguna berhasil menebah potongan yang benar dan cocok dengan gambar utama, maka akan menghasilkan reward berupa diamond.

Diamond yang berhasil kamu kumpulkan, bisa tukarkan menjadi saldo DANA dan masuk paling lambat 1 kali dalam 24 jam. Tapi biasanya akan masuk dalam beberapa menit seperti pembuktian kanal Youtube tersebut.

Pos terkait