Limit Tinggi Tanpa Jaminan, Cairkan Pinjaman Rp80 Juta di Pinjol AdaKami, Tenornya Panjang!

Adakami
Pinjol Adakami berikan plafon hingga Rp80.000.000. (Foto: Playstore)

Topsumbar – Butuh uang cepat dengan limit tinggi, tapi tak punya jaminan yang akan jadi agunan? Pinjam saja di aplikasi pinjaman online (pinjol) AdaKami.

Adakami memberikan plafon tertinggi hingga Rp80.000.000 dalam jangka waktu atau tenor selama setahun, bahkan bunga dan biaya layanannya juga terjangkau.

Jangan khawatir, karena pinjol Adakami telah terdaftar di OJK yang menyediakan platform peer-to-peer lending online, untuk membangun akses keuangan yang berkualitas.

Bacaan Lainnya

Jutaan orang telah berkomitmen bersama AdaKami dalam meraih mimpi mereka dengan meminjam uang, kemudian mulai membangun usaha hingga memenuhi kebutuhan hidup.

Misi Adakami mewujudkan inklusi keuangan dan memberikan solusi bagi masyarakat Indonesia, melalui inovasi dan edukasi dan menjunjung tinggi konsep hidup lebih baik melalui fasilitas kredit sesuai kemampuan debitur.

Baca juga: Pinjam Uang Rp20 Juta di BRI Bayar Sebulan Berapa? Ini Tabel Angsuran KUR BRI Mei 2023

Tanpa berlama-lama, mari simak informasi selengkapnya terkait informasi seputar statistik pinjol AdaKami tersebut, kemudian syarat dan ketentuan pinjaman hingga cara pengajuannya pada artikel ini.

Sekilas Informasi Terkait AdaKami

AdaKami telah merangkul lebih dari jutaan debitur dengan total triliunan pinjaman, di mana transaksi aktif hingga saat ini terdata telah dilakukan oleh 1,8 juta transaksi.

Peran Direktur Bernardino M. Vega dan Li Meng Michael bersama para komisaris seperti Isenta Hioe, Ho Tak Leung Simon dan Amelia Kurniawan tentu sangat berarti.

Pasalnya hingga 2023 ini, AdaKami masih aktif melakukan berbagai kegiatan sosialisasi keuangan ke Radio hingga Instagram Live serta diskusi secara langsung.

Beragam judul talkshow telah dikupas tuntas, memberikan banyak pengajaran kepada orang awam dalam dunia finansial. Kegiatan tersebut, bahkan konsisten dilakukan sejak 2020 silam.

Agar semakin meyakinkanmu, mari simak proses pengajuan pinjol Adakami yang sangat mudah dalam waktu 48 jam saja dengan poin terjangkau beserta syarat pengajuannya. Sebelum itu, klaim DANA Kaget hari ini.

Pos terkait