Modal Ponsel dan Internet aja bisa Cuan Rp300 Ribu Per Tugas, Begini Cara Menghasilkan Uangnya

Website Penghasil Uang. (Foto: Canva/Topsumbar)
Website Penghasil Uang. (Foto: Canva/Topsumbar)

Di awal pendaftaran, kamu telah memasukkan informasi berupa email Paypal dan akan langsung terhubung dengan tahapan withdraw saat proses penarikan cuan nantinya.

Jika sudah memperoleh penghasilan yang cukup banyak, kamu bisa klik menu ‘My Transactions’ dan input pendapatan yang ingin kamu masukkan ke akun Paypal.

Syarat penarikannya bahwa kamu harus sudah mendapatkan 20 dolar atau sekitar Rp299.615 sebagai nominal terendah, kemudian klik saja opsi ‘withdraw’ yang ditampilkan.

Bacaan Lainnya

Apakah Website Penghasil Uang Pickydomains, Terbukti Membayar?

Menurut Youtube Maijun Tarlando Sinaga, berdasarkan penilaian dari situs Scam Adviser bahwa Pickydomains telah mendapatkan rating terpercaya.

Apalagi usia website nya sudah lebih dari 16 tahun dan telah memperoleh ranking Alexa, bahkan juga sering digunakan oleh beberapa perusahaan dan cukup legit, menurut Maijun.

Tidak hanya Youtuber, beberapa artikel online berbahasa Inggris juga telah membuktikannya seperti fulltimejobfromhome dan wahm.com hingga moneymakingmommy.com serta reddit.

Itulah cara cuan pada website penghasil uang Pickydomains yang bisa membayarmu mulai dari Rp300.000 hingga Rp749.315an hanya dengan membuat nama domain saja, semoga bermanfaat. (fat)

Jika kamu ingin mendapatkan DANA Kaget setiap harinya, silakan bergabung di Grup Telegram DANA Kaget.

Pos terkait