Syarat dan Cara Pengajuan KTA CIMB Niaga secara Online, Pinjam Uang Rp200 Juta tanpa Jaminan

Syarat dan Cara Pengajuan KTA CIMB Niaga secara Online, Pasti Tanpa Jaminan hingga Rp 200 Juta
(Ilustrasi: Syarat dan Cara Pengajuan KTA CIMB Niaga secara Online, Pasti Tanpa Jaminan hingga Rp 200 Juta/Topsumbar.co.id)

Topsumbar – Dalam artikel ini terdapat syarat dan cara pengajuan Kredit Tanpa Agunan (KTA) CIMB Niaga secara online, yang artinya tanpa memerlukan jaminan saat mengajukan pinjaman.

Jika kamu berencana untuk melakukan pinjaman online pinjol dari CIMB Niaga, bank ini menawarkan KTA bernama ‘Xtra Dana’ sebagai solusi pemenuhan dana instan.

Mari simak informasi tentang informasi mengenai produk KTA CIMB Niaga tersebut, lengkap dengan syarat dan cara pengajuan secara online berikut ini.

Bacaan Lainnya

Pinjol CIMB Niaga ‘Xtra Dana’

CIMB Niaga Xtra Dana adalah solusi pinjaman yang disertai dengan beragam kemudahan yang bisa digunakan untuk renovasi rumah, pendidikan pernikahan, liburan dan kebutuhan lainnya.

Pinjaman Xtra Dana dari CIMB Niaga memiliki limit hingga Rp 200 juta dengan bunga ringan yaitu 0,88% per bulan dan bebas biaya admin.

Xtra Dana dari CIMB Niaga menawarkan keuntungan mulai dari proses pengajuan yang cepat dan mudah yang bisa diajukan melalui kantor cabang, call center CIMB Niaga.

Pengajuan Offline

Jika ingin mengajukan Xtra Dana ke kantor cabang CIMB Niaga secara langsung, kamu tentu perlu mempersiapkan dokumen berikut:

– Fotokopi identitas diri (KTP dan Kartu Keluarga),
– Fotokopi bukti penghasilan atau slip gaji,
– Fotokopi NPWP,
– Fotokopi buku tabungan.

Selain dapat diajukan secara langsung, nasabah juga bisa mengajukan pinjaman Xtra Dana dari CIMB Niaga melalui ‘Octo Loan’ di aplikasi Octo Mobile.

Pengajuan Online

Octo Loan adalah proses pengajuan pinjaman Xtra Dana dari CIMB Niaga secara online untuk berbagai macam kebutuhanmu.

Jadi, lewat pinjaman online Xtra Dana dari bank CIMB Niaga, kamu tidak harus menyediakan jaminan saat pengajuan pinjaman dana tunai dan tak perlu ke bank.

Nah, selain bisa mengajukan pinjaman, kamu juga bisa melakukan pengajuan top-up pembiayaan dari kredit yang sedang berjalan. Itulah kelebihan dari pinjaman Xtra Dana dari CIMB Niaga.

Dengan begitu, kamu dapat menentukan nominal pinjaman uang tunai dengan tenor/jangka waktu pinjaman sesuai dengan kebutuhan dan kondisi keuanganmu. (DANA Kaget)

Cara mengajukan pinjaman..

Pos terkait