Pj. Bupati Tebo Aspan Sampaikan Program Pembangunan di Desa Teluk Singkawang

Tebo | Topsumbar – Pj. Bupati Tebo H. Aspan dan Hj. Armayanti Aspan beserta rombongan melakukan Safari Ramadan 1444 H di Masjid Nurul Yakin Desa Teluk Singkawang Kecamatan Sumay, Jumat (14/04/2023).

Rangkaian Safari Ramadan ke- 10 ini diawali dengan penyerahan bantuan paket sembako Ramadan untuk puluhan anak yatim dan masyarakat yang membutuhkan. Setelah melaksanakan salat Isa dan Tarawih berjamaah, H. Aspan mengajak para jamaah untuk memanfaatkan sisa Ramadan dengan ibadah.

Kemudian H. Aspan juga menyampaikan sejumlah program pembangunan yang dilakukan di Desa Teluk Singkawang Kecamatan Sumay pada Tahun 2023 ini. Seperti perbaikan Jalan Padang Lamo dan Pembangunan Jalan Inpres yang akan dibangun di Kecamatan Sumay.

Bacaan Lainnya

“Kecamatan Sumay menjadi satu-satunya kecamatan di Kabupaten Tebo yang akan mendapatkan proyek pembangunan inpres berupa pembangunan jalan koridor gajah” jelas H. Aspan.

Safari Ramadan ini juga diisi dengan penyerahan bantuan tunai dan CSR Bank Jambi, alat salat dan paket Al Qur’an serta bantuan alat olahraga untuk karang taruna setempat.

(Syafrizal)

Pos terkait