Gubernur Jambi Minta Pj Bupati Tebo Lakukan Evaluasi Pejabat yang Tak Ikut Aturan

Gubernur Jambi Minta Pj Bupati Tebo Lakukan Evaluasi Pejabat yang Tak Ikut Aturan

Topsumbar – Pj Bupati Tebo bersama Gubernur Jambi menggelar rapat bersama Kepala OPD, Camat dan Kepala Desa se- kabupaten Tebo di ruang VIV rumah dinas Bupati Tebo, Senin (05/06/2023) membahas sejumlah program kerja pemerintah daerah.

Dalam sambutannya Gubernur Jambi Al Haris mengatakan, untuk membangun Jambi dibutuhkan dukungan dari semua pihak, terkait dengan penganggaran di daerah.

“Mari kita jalankan sesuai dengan aturan. Jika kita salah mengambil kebijakan maka akan terjadi rawan defisit anggaran,” katanya.

Bacaan Lainnya

Dirinya menambahkan, proses anggaran harus singkron. Penggunaan anggaran yang langsung dan bersifat urgent, lakukan kebijakan yang benar, agar pembangunan bisa merata.

“Ikuti RPJMD yang sudah dianggarkan, jadi jangan menyimpang. Jadi kita ingatkan untuk semua pihak agar tidak menghambat pembangunan daerah,” tegasnya.

Dirinya juga mengingatkan bahwa jabatan Pj Bupati dengan Bupati definitif itu sama pengaruhnya, jadi tidak ada bedanya. Pj Bupati juga mempunyai hak untuk menegakkan peraturan bupati tentang evaluasi pejabat.

Dirinya meminta Pj Bupati bisa melakukan evaluasi pejabat yang tidak mau mengikuti aturan maka lakukan kebijakan, tegasnya.

(Sya)

Pos terkait