Ini Harapan GP Ansor pada Kepemimpinan H Aspan jadi Bupati Tebo

Tebo | Topsumbar – Sesuai dengan aturan tentang regulasi masa jabatan Pj Bupati Tebo, dimana akan berakhir di bulan Mei 2023, organisasi kepemudaan Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten Tebo mengucapkan terima kasih pada semua Fraksi di DPRD Tebo yang telah memberikan rekomendasi untuk Aspan kepada Menteri Dalam Negeri untuk melanjutkan masa jabatan sebagai Pejabat Bupati Tebo ke depan.

Fadlin Hapizin menyatakan Aspan sangat layak untuk meneruskan masa jabatan tersebut, dimana sesuai dengan visi dan misi DPRD Tebo periode 2019 – 2024 yaitu pemerataan pembangunan, serta diimbangi dengan kerja-kerja positif yang diilakukan oleh H Aspan, dimana lebih kurang 10 bulan beliau menjabat selama ini sudah mendatangi seluruh pelosok Kabupaten Tebo guna untuk melihat dan mendengar secara langsung apa yang menjadi keluhan masyarakat Kabupaten Tebo, baik secara sosial maupun proses pembangunan.

Ada beberapa faktor dalam penilaian sehingga H Aspan masih sangat layak dan pantas untuk melanjutkan Jabatan Bupati Tebo, seperti keberhasilan nya melakukan pemekaran desa di Kabupaten Tebo. Selain itu dirinya juga telah membawa anggaran pusat untuk pembangunan Kabupaten Tebo, terutama di tahun 2023 ini.

Bacaan Lainnya

“Sebanyak lebih kurang 350 miliar dana untuk Kabupaten Tebo, dimana jadi kabupaten yang paling banyak se Provinsi Jambi menyerat anggaran pusat,” urainya.

Proses bantuan 100 juta berbentuk lokal atau kamar terhadap pesantren se Kabupaten Tebo menjadi program yang sangat diapresiasi oleh gerakan pemuda Ansor Kabupaten Tebo, dimana mayoritas pesantren di Tebo ini adalah pesantren dengan ajaran Ahlussunnah waljamaah.

“Kami sangat berharap H Aspan dapat meneruskan program-program yang telah dilaksanakan selama beberapa bulan ini dan itu sangat diapresiasi oleh masyarakat,” tutup nya.

(Syafrizal)

Pos terkait