Bank Nagari Cabang Painan sampaikan kenyamanan Nasabah

Pesisisir Selatan | Topsumbar – Modus yang Banyak cara akan dilakukan oknum orang tidak bertanggung jawab ingin memanfaatkan situasi, dengan modus dan berbagai cara agar mendapatkan untung yang sebesar – besarnya. Apalagi jelang lebaran .

Mengantisipasi penipuan mengatasnamakan Bank Nagari Cabang Painan, Pimpinan Cabang Bank Nagari Painan Helfi Yanrika mengingatkan agar nasabah dan masyarakat agar tidak mudah percaya dengan tawaran yang mengatasnamakan Bank Nagari. Caranya, menghubungi langsung petugas resmi Bank Nagari.

” Tapi jika nasabah ataupun masyarakat tidak sempat datang kekantor, kita siapkan juga Bank Nagari Call di tlp 150234,” pesan Helfi. Pada wartawan Senin (10/4/2023).

Bacaan Lainnya

Ia mengatakan, kebanyakan modus rekayasa penipuan nya dilakukan secara sosial engineering oleh pelaku kejahatan yang mengatasnamakan petugas Bank Nagari. Kemudian, mereka mengambil data nasabah.

Guna memberikan kenyamanan nasabah, Bank Nagari khususnya Cabang Painan diarahkan untuk bertransaksi menggunakan mobile banking, guna lebih praktis. Ini dimaksudkan mengantisipasi penipuan baik melalui SMs, WA, Tlp, atau media sosial yang mengatas namakan bank nagari.

Lebih lanjutnya, dalam rangka menyambut Lebaran 1444 H, Bank Nagari Cabang Painan menyediakan dana 5,5 M untuk penukaran uang bagi seluruh nasabah diwilayah kerja Bank Nagari Cabang Painan. Penukaran uang bagi nasabah mulai tgl 11 April 2023 sampai dengan tgl 14 April 2023 selama persediaan ada, dikantor Bank Nagari Cabang Painan.

” Disamping itu guna mengoptimalkan pelayanan terhadap nasabah, Bank Nagari painan telah membentuk satuan tugas khusus utk kelancaran transaksi melalui mesin ATM, agar selama libur lebaran nasabah masih bisa bertransaksi melalui mesin ATM,” kata Helfi Yanrika.

Semoga Bank Nagari Cabang Painan bisa lebih optimal melayani nasabah di Lebaran 1444 H,” tutup Pinca Bank Nagari Cabang Painan.(Re)

Pos terkait