Pj Bupati Tebo Salat Tarwih dan Serap Aspirasi Jamaah Masjid Teladan Sumbersari

Tebo | Topsumbar | Pj. Bupati Tebo H. Aspan melaksanakan salat tarwih malam ke tiga Bulan Ramadan 1444 H di Masjid Teladan Sumbersari Kelurahan Tebing Tinggi Kecamatan Tebo Tengah, Jum’at (24/03/2023). Dalam kesempatan ini H. Aspan menyerahkan bantuan berupa ambal Masjid, uang tunai dan satu set Bola Volly.

Setelah melaksanakan salat Isa dan tarawih berjamaah, H. Aspan mengatakan bahwa kegiatan ini sengaja dilakukannya selain untuk menunaikan ibadah bersama juga untuk mendengarkan sejumlah aspirasi.

“Ini bukan kegiatan yang terjadwal, namun dari saya sendiri ingin melaksanakan ibadah bersama masyarakat. Selain itu, dengan adanya kegiatan ini saya berharap bisa menyerap keluh kesah langsung dari masyarakat,” ujarnya.

Bacaan Lainnya

Dalam kesempatan yang sama, Imam Masjid Tauladan mengusulkan beberapa hal kepada Pj. Bupati Aspan antara lain pembuatan jalan cos semen ke Makam Sumbersari yang baru, perbaikan jalan depan MTS Tebing yang rusak, pemasangan lampu jalan depan Masjid Tauladan.

Atas usulan tersebut, H. Aspan akan mengabulkan dua kegiatan di APBD-P 2023 besok.

Hadir dalam kesempatan tersebut sejumlah Kepala OPD, Pejabat Eselon III, Camat dan lurah serta masyarakat Dusun Sumbersari.

(Syafrizal)

Pos terkait