H. Aspan Kukuhkan Pengurus Keluarga Batak Muslim Tebo

Tebo | Topsumbar – Pj. Bupati Tebo H. Aspan S.T. bersama Hj. Armayanti Aspan mengukuhkan Pengurus Keluarga Batak Muslim Kabupaten Tebo Periode Tahun 2023-2028 di Pendopo Rumah Dinas Bupati, Minggu (05/03/2023).

Dalam sambutannya, H. Aspan mengucapkan selamat untuk para pengurus yang baru dilantik. Beliau berharap ke depannya organisasi berkembang dan memberikan kontribusi terhadap pembangunan di Kabupaten Tebo.

“Saya atas nama pribadi dan pemerintah mengucapkan selamat kepada pengurus yang baru saja dikukuhkan. Semoga kedepannya organisasi bisa berkembang dengan baik. Adanya organisasi ini diharapkan bisa berkontribusi terhadap pembangunan di Kabupaten Tebo”

Bacaan Lainnya

Selanjutnya, H. Aspan akan berupaya untuk mendukung setiap program yang akan dibentuk nantinya. Hal itu dilakukannya sesuai dengan kewenangan dan kemampuan yang ada.

Tampak hadir dalam pengukuhan yang dirangkaikan dengan Peringatan Isra Mi’raj tersebut, Sekda Tebo, Asisten Sekda, Sejumlah Kepala OPD serta para pengurus dan anggota. (Syafrizal.)

Pos terkait