DPRD Tebo Gelar Paripurna Penyampaian LKPJ Bupati Tahun 2022

Tebo | Topsumbar – Pj. Bupati Tebo H. Aspan menyerahkan Nota Pengantar Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPj) Kinerja Bupati Tebo Tahun Anggaran 2022 di Ruang Rapat Kantor DPRD Tebo, Rabu (29/03/2023).

Rapat dipimpin langsung oleh Ketua Mazlan dan Kedua Wakilnya yakni Aivandri dan Syamsul Rizal. Selain anggota dewan yang hadir, hadir pula Forkopimda, Sekda, Asisten Sekda dan Staf Ahli Bupati serta Kepala OPD dan Camat.

Dalam sambutannya H. Aspan menyampaikan sejumlah kinerja di berbagai bidang yang telah dilakukan serta membeberkan sejumlah penghargaan dari berbagai instansi dalam penyelenggaraan pemerintahan di tahun 2022.

Bacaan Lainnya

Kepada seluruh fraksi anggota DPRD Kabupaten Tebo dan kepada stakeholder perangkat daerah yang telah membantu atas pencapaian capaian tersebut, adapun LKPJ kinerja Bupati Tebo dibuat dua nota LKPJ yaitu per Januari sampai dengan Mei 2022 dan per Mei-Desember 2022.

“Ada dua laporan yang kami sampaikan dalam laporan tersebut, tentu saja hal ini akan dibahas oleh badan yang ada di DPRD serta akan diparipurnakan lagi,” ujar Pj. Bupati Aspan.

Penyerahan Nota LKPJ Pj Bupati Tebo kepada Ketua DPRD Kabupaten Tebo, rapat ditutup dengan men-skor rapat dan akan diagendakan kembali paripurna LKPJ tersebut pada 11 April 2023.

(Syafrizal)

Pos terkait