Tingkatkan SDM ASN, Pemkab Solok Gelar Workshop Leadership

Kabupaten Solok | Topsumbar – Untuk meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM) para Aparatur Sipil Negara (ASN), Pemerintah Kabupaten Solok menggelar kegiatan Workshop Leadership bagi pejabat Eselon II dan Camat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Solok, Sabtu (3/12/2022) di Ballroom Chinangkiak Dream Park, Singkarak.

Kegiatan itu dibuka secara resmi oleh Bupati Solok, Epyardi Asda diwakili Sekretaris Daerah Kabupaten Solok, Medison. Turut hadir, Dirjen Bina Keuangan Daerah Kemendagri, Dr. Drs. A. Fatoni, M.Si, Asisten Sekda, Staf Ahli Bupati, Kepala BKPSDM Kabupaten Solok, Afrialdi, kepala OPD terkait, serta undangan lainnya.

Medison dalam sambutannya mengatakan, di bawah kepemimpinan Bupati Solok, Epyardi Asda banyak sekali tujuan yang ingin dicapai dengan fokus utama sesuai visi yakni Mambangkik Batang Tarandam Menjadikan Kabupaten Solok terbaik di Sumatera Barat.

Bacaan Lainnya

Untuk mewujudkan tujuan tersebut salah satu elemen penting yang dibutuhkan ialah bagaimana membangun tim yang kuat dan solid di Kabupaten Solok ini.

“Kegiatan ini guna meningkatkan kualitas manajemen pemerintahan sebagai satu kesatuan tim yang kuat dan solid,” sebut Sekda.

Dirjen Bina Keuangan Daerah Kemendagri, Dr. Drs. A. Fatoni, M.Si memaparkan penekanan bahwa Kegiatan Workshop Leadership ini penting dilakukan guna peningkatan kualitas Sumber Daya Manusia dari Aparatur Sipil Negara (ASN) di Kabupaten Solok demi mewujudkan visi dan misi Bupati Solok, yakni Mambangkik Batang Tarandam menjadikan Kabupaten Solok terbaik di Sumatera Barat. (By)

Pos terkait