Bupati Sijunjung Benny Dwifa Yuswir Main Bola di Batam

Bupati Sijunjung Benny Dwifa Yuswir Main Bola Di Batam

Sijunjung | Topsumbar – Masih dalam suasana Piala Dunia Qatar 2022 bersamaan dengan perebutan juara 3 mempertemukan Kroasia vs Maroko, Bupati Sijunjung Benny Dwifa Yuswir , S.STP, M.Si mengikuti pertandingan eksebisi mini soccer antara Pemda Sijunjung vs Ikatan Keluarga Kabupaten Sijunjung (IKKS) Batam pada Sabtu (17/12) di Batam.

Bupati Sijunjung Benny Dwifa Yuswir, SSTP, M.Si pada kesempatan ini sekaligus menutup even Liga Silaturahmi Mini Soccer dalam rangka ulang tahun IKKS Kota Batam yang ke-16. Acara berlangsung di lapangan Batam Arena Mini Soccer.

Pertandingan final Liga Silaturahmi Mini Soccer ini mempertemukan Kecamatan Kupitan versus Kecamatan Koto VII yang berakhir dengan adu finalti yang dimenangkan oleh Kecamatan Koto VII dengan skor 4-3 setelah dalam waktu normal bermain imbang dengan skor 1-1.

Bacaan Lainnya

Bupati Sijunjung Benny Dwifa Yuswir, SSTP, M.Si menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada panitia penyelenggara dan seluruh perantau Sijunjung yang ada di Kota Batam karena telah bekerja keras sehingga terlaksanannya event ini.

“Terimakasih atas undangannya hari ini, kami datang ke Kota Batam dalam rangka memperkuat silaturrahmi antara kampung dengan rantau” ungkap bupati milenial yang juga Wasekjen DPP APKASINDO ini.

Sementara itu, Ketua IKKS Kota Batam Ir. Heri Sumarli mengatakan dalam rangka ulang tahun Ikatan Keluarga Kabupaten Sijunjung (IKKS) Kota Batam yang ke-16 kami menggelar Liga Silatrahmi Mini Soccer untuk menjaga kekompakan sesama perantau Sijunjung yang berada di Kota Batam.

“kita berharap kedepan kerjasama dan komunikasi antara rantau dengan kampung halaman akan terjalin lebih baik lagi” harapnya.

Turut hadir dalam kesempatan itu beberapa Kepala OPD, Direktur Bank Nagari Sijunjung, Direktur PDAM Sanjung Tirta Buana, Ketua BAZNAS Kabupaten Sijunjung, Kabag AP dan ratusan perantau Sijunjung yang memenuhi lapangan Batam Arena Mini Soccer.

Dalam rilisnya, Diskominfo mengatakan “Alek Gadang” IKKS ini berjalan dengan sukses.

Dijadwalkan pada hari ini Ahad (18/12) juga dilaksanakan silaturahmi Walikota Batam bersama Bupati Sijunjung yang dirangkai melalui Pelantikan IKKS Kota Batam periode 2021-2026 dan dimeriahkan juga oleh artis Minang Yona Irma.

(Gun)

Pos terkait