Komunitas Solidaritas Ojek Online Batam (Sobat) Gelar Kopdar Akbar Tahunan dan Silahturahmi Serta Deklarasi Pemilu Damai 2024

Komunitas Solidaritas Ojek Online Batam (Sobat) Gelar Kopdar Akbar Tahunan dan Silahturahmi Serta Deklarasi Pemilu Damai 2024

TOPSUMBAR – Senin, 5 Februari 2024, Solidaritas Ojek Online Batam (Sobat) mengadakan acara Kopdar Akbar.

Acara tersebut merupakan acara tahunan, Silahturahmi, dan Deklarasi Pemilu Damai 2024.

Acar diselenggarakan di Radar Cafe, Ruko Griya Prima Buliang Batu Aji, Kota Batam, Kepulauan Riau.

Bacaan Lainnya

Dengan tema “Dengan Semangat Persatuan, Persaudaraan Bersama Menyukseskan Pemilu Yang Damai tahun 2024,” acara tersebut bertujuan untuk mensukseskan Pemilu Damai 2024 dan menciptakan situasi aman dan kondusif di Kepulauan Riau, khususnya Kota Batam, seperti yang diungkapkan oleh Ketua Sobat Batam, Wahyudi.

Wahyudi menyatakan bahwa Pemilu Damai bukan hanya slogan, melainkan suatu ikhtiar untuk menciptakan atmosfer yang kondusif selama seluruh tahapan Pemilu.

Ia mengajak seluruh elemen masyarakat, terutama Ojol Batam yang tergabung dalam Sobat, untuk bekerja sama guna menjadikan Pemilu 2024 sebagai bukti bahwa masyarakat telah semakin cerdas dalam berpolitik.

Dalam deklarasi yang disampaikan, Sobat menyatakan komitmennya untuk menjaga keutuhan Negara dan Kesatuan Republik Indonesia berdasarkan Pancasila dan Undang-Undang Dasar 1945.

Mereka juga sepakat untuk menjaga kedamaian selama Pemilu, menolak upaya yang dapat menimbulkan perpecahan, dan menghindari kegiatan yang bersifat provokatif serta tidak menggunakan isu SARA dalam pelaksanaan Pemilu 2024.

Dengan deklarasi ini, Sobat berharap Pemilu 2024 dapat berjalan lancar, aman, tertib, dan kondusif.

Acara ditutup dengan pembagian sembako kepada perwakilan Ojol se-Kota Batam, diikuti oleh sesi ramah tamah dan makan bersama yang berlangsung dalam suasana aman dan kondusif.

Dapatkan update berita terbaru dari Topsumbar. Mari bergabung di Grup Telegram Topsumbar News Update, caranya klik link https://t.me/topsumbar kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Pos terkait