Benny Dwifa Yuswir, Bupati Sijunjung, dan Istri Terdaftar Sebagai Pemilih di TPS 16 Muaro

Benny Dwifa Yuswir, Bupati Sijunjung, dan Istri Terdaftar Sebagai Pemilih di TPS 16 Muaro

TOPSUMBAR – Enam hari menjelang Pemilu 2024, Bupati Sijunjung, Benny Dwifa Yuswir, dan istrinya terdaftar sebagai pemilih di TPS 16 Muaro.

TPS tersebut berlokasi di bekas kantor Pajak, seperti yang diungkapkan oleh Elvis Buana, S.A.P., ketua Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Sijunjung pada Rabu 7 Februari 2024.

Diketahui, TPS 16 Muaro akan menjadi saksi dari partisipasi aktif Bupati Sijunjung dan pasangannya dalam pemilu 14 Februari 2024 mendatang.

Bacaan Lainnya

Namun, saat dimintai keterangan tentang kehadiran Wakil Bupati Iraddatillah, Elvis menjelaskan bahwa ia tidak terdaftar sebagai pemilih di Nagari Muaro.

Untuk pemilu mendatang, akan dilaksanakan pemilihan Presiden dan Wakil Presiden, DPD/DPR RI, DPRD Provinsi, Kabupaten/Kota.

Dengan Pemilu semakin dekat, partisipasi politik dari para pemimpin setempat seperti Bupati Sijunjung dan pasangannya menjadi sorotan.

Hal ini menandakan pentingnya kesadaran akan hak suara dan keterlibatan dalam proses demokrasi di tingkat lokal.

(AG)

Dapatkan update berita terbaru dari Topsumbar. Mari bergabung di Grup Telegram Topsumbar News Update, caranya klik link https://t.me/topsumbar kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Pos terkait