Rombongan Muktamar 48 Asal Bukittinggi Tiba Di Palembang

Rombongan Muktamar 48 Asal Bukittinggi Tiba Di Palembang

Palembang | TopSumbar – Rombongan Muktamar 48 Muhammadiyah-Aisyiyah telah tiba di Palembang pada Rabu (16/11).

Sebanyak 45 orang rombongan Muktamar 48 Muhammadiyah-Aisiyah utusan Bukittinggi tersebut melaksanakan shalat Maghrib di Rest Area KM. 306 Kayu Agung, Palembang.

“Keberangkatan utusan Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) menuju Muktamar 48 dilepas kemarin pagi Selasa (15/11) pukul 07.00 Wib oleh Wakil Walikota Bukittinggi Marfendi” ujar Bunda Hj. Rahmah kepada topsumbar.co.id ditemui di Rest Area KM. 306 Kayu Agung, Palembang.

Bacaan Lainnya

“Pelepasan dilakukan di Rumah Dinas Wakil Walikota Bukittinggi berhubung cuaca hujan” Bunda Hj. Rahmah melanjutkan keterangannya kepada topsumbar.co.id malam ini.

Rombongan Muktamar 48 Muhammadiyah-Aisyiyah asal Bukittinggi kali ini berangkat sebanyak 45 orang pada Selasa (15/11) terdiri dari 16 orang laki-laki menggunakan Bus Pariwisata.

Sebelumnya pada hari Senin (14/11) juga telah berangkat sebanyak satu bus rombongan awal dari Bukittinggi menuju Muktamar 48.

Sejalan dengan itu, pada Selasa (15/11) juga telah berangkat rombongan Muktamar 48 Muhammadiyah-Aisyiyah dari Kabupaten Sijunjung sebanyak 21 orang.

Rombongan Muktamar 48 Muhammadiyah-Aisyiyah asal Kabupaten Sijunjung dilepas oleh Wakil Bupati Sijunjung H. Iraddatillah, S.Pt bertempat di Gedung Dakwah Muhammadiyah Ahmad Syafii Maarif (GDM-ASM).

Berdasarkan pantauan topsumbar.co.id sepanjang perjalanan Musi Banyuasin menuju Palembang ditemukan juga rombongan Muktamar 48 asal Kota “Arang” Sawahlunto serta asal Paliko (Payakumbuh Lima Puluh Kota) yang akan bergabung dengan jutaan orang lainnya se-Indonesia dan mancanegara.

Muktamar 48 Muhammadiyah-Aisyiyah akan diselenggarakan di Solo pada 18-20 Nopember 2022. (Gun)

Pos terkait