Menu

Mode Gelap
Hari Bhakti Adhyaksa ke-62, Kejari Sijunjung Gelar Jalan Santai Unit Kerja Kantor Imigrasi Dharmasraya Akan Dibentuk, Sutan Riska : Urus Paspor Tak Perlu ke Luar Daerah Padang Kembali Cari Wali Kota Cilik Bersama Mentari Meraih Mimpi Menuju Indonesia Emas 2045 Wagub Sumbar: Pelaku UMKM Harus Go Digital Untuk Hadapi Tantangan Global

Bukittinggi · 23 Nov 2022 18:03 WIB ·

Dinilai Inovatif, Wako Erman Safar Dipercaya Mendagri Ikuti Digital Leadership Academy Singapore


 Dinilai Inovatif, Wako Erman Safar Dipercaya Mendagri Ikuti Digital Leadership Academy Singapore Perbesar

Dinilai Inovatif, Wako Erman Safar Dipercaya Mendagri Ikuti Digital Leadership Academy Singapore

Bukittinggi | TopSumbar – Kementrian Dalam Negeri tetapkan Wali Kota Bukittinggi Erman Safar bersama dan kepala daerah lain se Indonesia menjadi delegasi untuk digital leadership academy di Singapura pelatihan tersebut dilaksanakan selama tiga hari 23 hingga 26 November 2022.

Wali Kota Bukittinggi, Erman Safar engaku bangga telah ditunjuk oleh Kemendagri untuk ikuti pelatihan ini hanya ada 20 kepala daerah se Indonesia yang dipilih untuk mengikuti Digital Leadership Academy.

“Alhamdulillah ini pengalaman yang berharga bagi kami tentu banyak ilmu yang bisa diambil dan kita serap selama ikuti Digital Leadership Academy ini apa yang cocok nantinya kita coba terapkan di Kota Bukittinggi,” ungkap Erman, Rabu (23/11).

Kemendagri mempercayakan Wali Kota Bukittinggi Erman Safar sebagai satu dari 20 kepala daerah yang ikut Digital Leadership Academy ini karena dinilai sebagai kepala daerah yang inovatif dan berhasil merealisasikan PAD terbaik.

“Terima kasih pada Kemendagri yang telah berikan penilaian terbaik kepada kami, sebagai kepala daerah yang inovati dan realisasi PAD terbaik se Indonesia Amanah ini akan kami maksimalkan untuk berbuat lebih baik bagi masyarakat Kota Bukittinggi, Sumatra Barat dan Indonesia umumnya,” pungkas Wako.

Selama di Singapura 20 kepala daerah yang telah ditunjuk untuk Digital Leadership Academy Singapore akan diberikan materi terkait culter and innovation govermnet technology serta digital economy and inclusive digital society.

Hits: 5

Artikel ini telah dibaca 17 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Copet HP di Atas Angkot, Pelaku Ditangkap Sat Reskrim Polresta Bukittinggi

25 November 2022 - 10:57 WIB

Lima Kementrian Berikan Penghargaan STBM Berkelanjutan Untuk Bukittinggi

23 November 2022 - 18:42 WIB

Kapolresta Bukittinggi Berpatroli Bersama Di Kota Bukittinggi

12 November 2022 - 13:23 WIB

Sat Reskrim Polresta Bukittinggi Kembali Ungkap Permainan Judi Online

11 November 2022 - 11:18 WIB

Di Pembekalan 79 Wali Nagari, Bupati Safaruddin Minta Wali Nagari Agar Tegak Lurus Dengan Aturan

1 November 2022 - 16:28 WIB

Komit Optimalkan Konten Budaya Sumbar, Gubernur: TVRI Penjaga Keseimbangan

17 Oktober 2022 - 16:20 WIB

Trending di Bukittinggi