269 Personil Menjaga De Tjolomadoe 24 Jam

269 Personil Menjaga De Tjolomadoe 24 Jam

Solo | Topsumbar – Sebanyak 269 personil gabungan diterjunkan untuk menjaga keamanan De Tjolomadoe sebagai lokasi gelaran Muktamar Fair dan Muhammadiyah Innovation Technology Expo (MITE).

 

Para personil tersebut mengikuti Apel Gabungan Pengamanan (PAM) de Tjolomadoe dan Pembukaan Muktamar Fair dan MITE pada Kamis (17/11). Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Karanganyar, AKBP Danang Kuswoyo.

Bacaan Lainnya

Sejumlah 269 personil yang mengikuti apel ini berasal dari Polres ada 69 anggota, Kodim ada 50 personil, Satpol PP (50), Dinas Perhubungan Karanganyar (50) serta
KOKAM (50).

Komandan Satuan Pengamanan Muktamar (Sapamu), Eko Pujiatmoko menyampaikan, ada dua titik fokus pengamanan yang dilakukan tim gabungan ini.

“Setidaknya ada dua titik yang menjadi prioritas pengamanan kami yakni De Tjolomadoe dan sepanjang jalan Adi Sucipto. Mulai hari ini, untuk memastikan keamanan barang dari peserta Expo dan Bazaar, kami akan berjaga 24 jam,” kata Ketua PWPM Jawa Tengah itu.

Pengamanan jalan Adi Sucipto menjadi hal krusial agar betul betul bisa di akses seluas-seluasnya bagi semua pihak baik peserta, penggembira dan VVIP dan VIP dengan nyaman dan aman.

Eko Pujiatmoko menambahkan, pengamanan de Tjolomadoe akan dilakukan selama 4 hari hingga Senin, 21 November 2022. (Gun/rls)

Pos terkait