Matangkan Kejurda Menembak Kapolres Pessel 2022, Panpel Matangkan Persiapan

Pesisir Selatan | TopSumbar – Matangkan kejuaraan daerah (Kejurda) Menembak Kapolres Pesisir Selatan tahun 2022 digelar bulan November mendatang , Panitia Pelaksanaan (Panpel) Kejurda Menembak Kapolres Pessel terus  mematangkan persiapan. Baik sarana dan prasana.

Kejurda Menembak Kapolres Pessel tahun 2022 , yang diselenggarakan PERBAKIN Kabupaten Pesisir Selatan ini akan mengundang peserta dari luar Sumatera Barat. Dengan mempertandingkan beberapa kelas.

Dukungan positif diberikan Ketua Umum PERBAKIN Pessel AKBP. Novianto Taryono, S.H.,S.I.K,M.H, juga Kapolres Pesisir Selatan, dimana cukup focus untuk menyukseskan pelaksanaan Kejurda Menembak Kapolres Pessel.

Bacaan Lainnya

Dikatakan Novianto,selain mencari bibit muda atlit menembak (PERBAKIN) Pesisir Selatan, kegiatan ini sebagai wadah untuk mempromosikan pariwisata di Kabupaten Pesisir Selatan, sekaligus mengairahkan lagi olaraga menembak di Kabupaten Pessel.

“Kita bersama panitia pelaksana dan Pengurus PERBAKIN Pessel terus mematangkan seluruh persiapan, sarana dan prasarana, ” ucap Kapolres Pessel.

Saat memimpin rapat bersama panitia pelaksana Kejurda Menembak Kapolres Pessel tahun 2022,  Ketua Umum PERBAKIN Pessel AKBP. Novianto Taryono, SH,S.I.K, MH, bersama Ketua Harian PERBAKIN Pessel Rolly Fardinan, menyusun pelaksanaan Kejurda Menembak Kapolres Pessel tahun 2022. Beberapa hari yang lalu di Painan.

Kejurda Menembak Kapolres Pessel tingkat Sumatera, bisa dijadikan ajang silahturahmi, jaga kelompokan, bertukar pengalaman, pikiran untuk bersama – membesarkan olahraga menembak di Kabupaten Pessel, dan umumnya Sumatera Barat dan luar Sumatera Barat.

Tentunya semua elemen bersama ikut mendukung kegiatan ini, terutama PERBAKIN Pessel, beserta seluruh panitia pelaksana. Moment ini rangkaian  menyambut hari Pahlawan 10 November, ” katanya.

Selalu Ketua Panitia Pelaksana Kejurda Menembak Kapolres Pessel tahun 2022, Wakapolres Pessel Kompol. Joko Hendro Lesmono, SH,S.I.K.

Ada beberapa kelas di pertandingankan dalam Kejurda Menembak Kapolres Pessel tahun 2022, yaitu Benchrest 25m dan Tiga Posisi 33m, Airsoftgun Standart Perbakin

(Air Rifle Match 10m dan Air Pistol 10m) , dan senjata Api (Benchrest Grouping – HPR 150m dan IPSC(Revolver & Pistol).(Re)

Pos terkait