Menu

Mode Gelap
Hari Bhakti Adhyaksa ke-62, Kejari Sijunjung Gelar Jalan Santai Unit Kerja Kantor Imigrasi Dharmasraya Akan Dibentuk, Sutan Riska : Urus Paspor Tak Perlu ke Luar Daerah Padang Kembali Cari Wali Kota Cilik Bersama Mentari Meraih Mimpi Menuju Indonesia Emas 2045 Wagub Sumbar: Pelaku UMKM Harus Go Digital Untuk Hadapi Tantangan Global

Kabupaten Solok · 4 Okt 2022 19:45 WIB ·

Bupati Solok Temu Ramah dengan Masyarakat Nagari Koto Laweh


 Bupati Solok Temu Ramah dengan Masyarakat Nagari Koto Laweh Perbesar

Kabupaten Solok | TopSumbar – Bupati Solok, Epyardi Asda melakukan kunjungan kerja dan temu ramah bersama warga Nagari Koto Laweh, Kecamatan Lembang Jaya, Kabupaten Solok, di SMPN 5 Lembang Jaya, Selasa (04/10/2022).

Kunjungan bupati itu guna mengetahui langsung persoalan yang ada ditengah nagari serta menyerap berbagai aspirasi dari masyarakat.

Turut mendampingi, Anggota DPRD Kab. Solok, Faisal, Kepala Dinas Pendidikan, Zainal Jusmar, Kepala Dinas Kesehatan, Zul Hendri, Kepala Dinas Komunikasi dan informatika, Teta Midra, Kasat Pol PP, Elafky, serta Kepala BPBD, Armen.

Selanjutnya Perwakilan Kepala OPD Terkait, Camat Lembang Jaya Agung Satria, MTD.S.IP, M.SI, Forkompimcam, Walinagari Koto Laweh Kasyanti, SP, Walinagari Se-Kecamatan Lembang Jaya, Tokoh Agama dan Tokoh Adat Nagari Lembang Jaya, Masyarakat Nagari Koto Laweh

Wali Nagari Koto Laweh, Kasyanti,SP dalam sambutannya mengucapkan Selamat datang  kepada Bupati Solok berserta rombongan dan kepada seluruh lapisan masyarakat di Nagari Koto Laweh

Kasyanti mengatakan Melalui program pokir ibu Athari di Nagari,  masyarakat koto Laweh sudah banyak terbantu dan mendapatkan bantuan pembangunan berupa BSPS dan P3TGAI.

Srikandi Koto Laweh ini juga mengucapkan terimakasih kepada Bupati Solok dan juga ibu Athari Anggota DPR RI Komisi V dalam mewujudkan Visi-Misi mambangkik Batang Tarandam di Nagari Koto Laweh

“Dalam kegiatan temu ramah dengan Bupati Solok ini, kami masyarakat Nagari Koto Laweh sangat banyak membutuhkan bantuan serta uluran tangan Pemkab Solok dalam pembangunaan Nagari Koto Laweh,” ucapnya.

Bupati Solok, H.Epyardi Asda Dt Sutan Majo Lelo, M.Mar dalam sambutannya bersyukur pada hari ini kita sudah sampai ke Nagari Koto Laweh. Semoga dengan kedatangan perdana kepala daerah ke Nagari Koto Laweh ini, mudah-mudahan bisa menjadi acuan untuk pembangunan Nagari Koto Laweh.

“Seperti biasa tujuan saya untuk temu ramah dengan masyarakat yakni melihat langsung apa yang menjadi kebutuhan masyarakat  secara langsung, karena tujuan saya Selaku Bupati Solok yaitu anggaran berbasis rakyat yang bertujuan langsung kepada rakyat,” jelas bupati.

Lebih lanjut, Epyardi maju sebagai bupati untuk mengabdikan hidupnya demi kemajuan Kabupaten Solok. Karena, maju atau mundurnya suatu daerah tergantung bagaimana pemimpin nya. ” Oleh karna itu, saya tekankan kepada seluruh  kepala OPD, ASN, Camat dan Wali Nagari harus kerja giat dan kerja cepat untuk kemajuan Kabupaten Solok,” sebut Epyardi.

Dirinya berharap kepada masyarakat semua supaya cerdas dalam menerima berita yang beredar di media sosial. Apabila kita tidak menyaring berita mana yang benar mana yang salah, itu akan menjadi bumerang di dalam kehidupan bermasyarakat.

Bupati Solok mengumumkan kepada masyarakat Nagari Koto Laweh khususnya kepada para petani mulai hari ini jangan ada keraguan lagi mengenai hasil pertanian karena Pemkab Solok sudah melakukan kerja sama dengan PT.food Station dari DKI Jakarta, yang ditandai dengan pengiriman beras perdana sebesar 10 Ton,

“oleh karena itu kabar baik bagi para petani sudah dapat menjual hasil pertaniannya  dengan harga yang sesuai dan juga mudah melalui Pemerintahan Kabupaten Solok”,pungkasnya

Bupati juga berharap kepada masyarakat untuk menyampaikan usulan-usulan apa saja yang di butuhkan oleh masyarakat Nagari Koto Laweh kepada pemkab. Solok.

Diakhir kegiatan, juga dilakukan pemberian santunan Anak Yatim dari Bupati Solok H.Epyardi Asda Dt Sutan Majo Lelo, M.Mar Kepada 100 Anak Yatim di Nagari Koto Laweh.

(By)

Hits: 9

Artikel ini telah dibaca 29 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Bupati Solok Epyardi Asda di Undang Digital Leadership Academy ke Singapura

23 November 2022 - 11:24 WIB

Turnamen Bupati Cup 2022 Kembali di Gelar, Mari Junjung Tinggi Sportivitas

21 November 2022 - 18:07 WIB

Bupati Solok Menyesalkan Pernyataan Gubernur Sumatera Barat terkait 101 Karyawan PT. Tirta Investama Aqua di PHK

7 November 2022 - 22:40 WIB

Bupati Solok Resmi Membuka Turnamen Sepakbola Bupati CUP 2022

4 November 2022 - 16:04 WIB

Bupati Solok Resmikan Pasar Nagari Batang Barus Sekaligus Launching Excavator

31 Oktober 2022 - 22:55 WIB

Bupati Solok Buka Gowes Salingka Danau

29 Oktober 2022 - 22:20 WIB

Trending di Kabupaten Solok