Bupati Kuansing Suhardiman Terima langsung Penghargaan WTP dari Menteri Keuangan RI Sri Mulyani

Jakarta | TopSumbar – Pemerintah Kabupaten Kuantan Singingi kembali menerima penghargaa dari kementerian Keuangan Republik Indonesia.  pemberian penghargaan entitas pelaporan peraih Opini WTP diterima langsung oleh Drs Suhardiman Amby Ak.MM, PLT Bupati Kuansing  dari Menteri Keuangan RI Sri mulyani.

Kegiatan ini Dalam rangka meningkatkan akuntabilitas pelaporan keuangan dan memperkuat akuntabilitas kinerja pada Pemerintah Pusat dan Pemerintah Daerah serta menjaga komitmen dalam percepatan pemulihan ekonomi nasional, kementerian Keuangan menyelenggarakan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Akuntansi dan Pelaporan Keuangan Pemerintah Tahun 2022e dengan tema “Mengawal Akuntabilitas Keuangan dan Kinerja untuk Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat”.

Rakernas Akuntansi dan Pelaporan Keuangan tahun ini dilaksanakan dalam beberapa rangkaian kegiatan, mulai 22 Agustus sampai dengan 22 September 2022, berupa aneka lomba, Webinar, Coaching clinic, dan Talkshow, termasuk pemberian penghargaan kepada entitas pelaporan peraih Opini WTP dengan kategori tertentu, di Gedung Dhanapala, Kementerian Keuangan, Jalan Senen Raya No.1 Jakarta.

Bacaan Lainnya

Plt Bupati Kuansing Suhardiman Amby, mengucapkan apresisi Hasil  Kerja keras semua OPD, yang perlu di pertahankan,  namun Suhardiman menyampaikan  yang lebih penting adalah, harus berbanding lurus dengan aksi Faktual lapangan, Etos kerja, Komitmen, Disiplin, dan loyalitas yang tinggi, dan terukur. Berani, jujur dan tranparansi, laksankan tugas dan fungsi secara profesional sesuai sumpah Jabatan.

“Kita mengucapkan apresiasi terhadap semua OPD atas kerja kerasnya sehingga mendapatkan hasil yang baik, dan yang lebih penting adalah harus berbanding lurus dengn aksi Faktual lapangan, Etos kerja, Komitmen, Disiplin, Loylitas tinggi dan terukur, berani jujur dan transparansi, laksanakan tugas dan fungsi secara Profesional sesuai sumpah jabatan, pungkas Plt Bupati Kuansing Suhardiman Amby. (*)

Pos terkait