Polres Baru di Pessel, AKBP Novianto Taryono: Layani, Lindungi, Ayomi Masyarakat

Pesisir Selatan | Topsumbar – Tradisi Pedang Pora sambut kedatangan AKBP Novianto Taryono, S.I.K,M.H yang baru. Tradisi penyambutan ini dilaksanakan di depan Pos Jaga Mapolres Pesisir Selatan. Sabtu (23/7/2022) pukul 08.00 Wib.

Sebelum pelaksanaan tradisi pedang pora, AKBP Novianto Taryono, S.I.K, M.H beserta istri tiba di Mapolres Pesisir Selatan pengalungan bunga oleh Kapolree Pessel ( lama) AKBP. Sri Wibowo, S.I.K, MH beserta istri. Ikut hadir Wakapolres Pessel Kompol. Joko Lesmono, SH, S.I.K.

Seusai melewati tradisi pedang pora, AKBP Novianto Taryono, S.I.K,M.H disambut oleh para pejabat utama Polres Pessel. Tampak hadir juga para pengurus dan anggota Bhayangkari Cabang Pessel.

Bacaan Lainnya

Dihadapan PJU, Kapolsek dan anggota Polres Pessel, AKBP. Sri Wibowo, S.I.K,M.H (Kapolres Pessel lama) mengucapkan terima kasih atas dukungan dan kerjasama, loyalitas serta dedikasi seluruh PJU Polres Pessel, kapolsek dan seluruh anggota Polres Pessel selama menjabat Kapolres Pessel satu tahun delapan bulan.

“Atas nama pribadi, dan keluarga mohon maaf lahir dan batin jika selama menjabat Kapolres Pessel ada kesalahan baik disengaja maupun tidak disengaja, ” ucap Sri Wibowo, S.I.K,M.H.

Kepada seluruh PJU dan anggota Polres Pessel, Sri Wibowo berharap kedepan bisa mendukung program kegiatan Kapolres Pessel yang baru, dan kepada Kapolres Pessel AKBP Novianto Taryono, S.I.K,M.H betah, nyaman di Polres Pessel.

Sementara itu, AKBP Novianto Taryono, S.I.K,M.H dalam arahanya menyampaikan beberapa hal penting, salah satunya terkait tugas pokok Kepolisian RI sebagai ” PELAYAN, PELINDUNG DAN PENGAYOM MASYARAKAT”. Yang profesional dan proporsional sebagai abdi negara.

Dikatakan Kapolres Pessel, semua nya harus berempati dan bersimpati dengan terjadi saat ini, lakukan tugas pokok, jalin sinergitas antara Polri dengan masyarakat, laksanakan tugas sesuai top porsih masing – masing satuan yang ada.

” Kita akan lakukan evaluasi kedepan, wilayah hukum Polres Pessel yang luas dibutuhkan tenaga dan pikiran yang ektra dalam mewujudkan Harkamtibmas di wilkum Polres Pessel,” ucap Kapolres Pessel.

Turun ke bawah, door to door, road show ketengah masyarakat, viralkan ke media sosial, pemberitaan yang humanis. Dalam mewujudkan Polri PELAYAN, PELINDUNG DAN PENGAYOM MASYARAKAT”. Yang profesional dan proporsional sebagai abdi negara.(Re)

 

Dapatkan update berita pilihan seputar Sumatera Barat hari ini dari Topsumbar.co.id. Mari bergabung di Grup Whatsapp “TOPSUMBAR|Media Online”, caranya klik link https://chat.whatsapp.com/HIjz25fqv3j6AguRPbSoeT, kemudian join. Anda harus install aplikasi Whatsapp terlebih dulu di ponsel.

Pos terkait